Banyak yang Antri, Bupati Hendrajoni Belum Tentukan Wakil untuk Periode Kedua

1145

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Menjawab desas – desus berkembang di tengah masyarakat ke mana Hendrajoni akan melanjutkan amanah rakyat akhirnya terjawab, langsung dari Bupati Pesisir Selatan itu.

Plt Ketua DPW NASDEM Provinsi Sumatera Barat, saat ini menjabat Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni tetap menegaskan jika akan maju pada Pilkada Bupati Pesisir Selatan 2020 mendatang.

Berbagai persoalan pekerjaan rumah Pesisir Selatan seiring visi  terwujudnya masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan yang mandiri, unggul, agamis, dan sejahtera. Maka, Hendrajoni serius dalam Bakal Calon Bupati 2020.

“Saya pulang ke kampung halaman untuk membangun kampung halaman, masih ada tugas yang kedepan harus kita selesaikan,” ungkap Hendrajoni.

Namun begitu Ia belum bisa memberikan bocoran siapa akan mendampingi, yang jelas siapapun Bakal Calon Wakil Bupati nya nanti harus se – visi dan misi. “Bekerja, Bekerja dan Bekerja,” ujarnya, Jum’at (3/1/2020).

Saat ini jika dirinya tetap akan melanjutkan program kerjanya, misalnya pembangunan infrastruktur perekonomian dan infrastruktur sosial yang terkait dengan sektor.

“Amanah rakyat Pessel ini harus diselesaikan, karena itu saya akan fokus dalam Visi dan Misi saya,” ujar Plt Ketua DPW NASDEM Provinsi Sumbar itu.

Sejauh ini pengamatan di lapangan, berbagai nama politisi muda dan senior bermunculan,  seperti Faldo Maldini, Dedi Rahmanto Putra, Doni HY, Burhanuddin, Rusmayul Anwar, Afrizon Nazar, Risnaldi, Syaiful Ardi, Imral Adenansi dan beberapa tokoh lainnya. Digadang – gadang akan ikut pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati.

Namun hingga sampai berita ini diturunkan Plt Ketua DPW Nasdem ini masih belum bisa memberikan siapa bocoran pendampingnya pada Pilkada 2020.(RD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here