Mulyadi Menyapa Ribuan Masyarakat Pesisir Selatan

711

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Anggota DPR Ir. H. Mulyadi, Rabu (15/1/2020) siang menyapa masyarakat Pesisir Selatan. “Sebagai wakil rakyat tugas saya adalah mendengarkan aspirasi masyarakat dan berusaha memperjuangkan aspirasi itu,” kata Ir. H. Mulyadi di hadapan ribuan warga di Ampang Pulai, Kecamatan Koto XI Tarusan, Pesisir Selatan.

Ir. H. Mulyadi mengaku sangat bahagia atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat Pesisir Selatan. Ini membuktikan bahwa masyarakat sangat rindu dikunjungi, disapa dan ditampung aspirasinya. “Dukungan masyarakat Pesisir Selatan ini makin menguatkan tekat saya untuk terus membangun Sumbar, termasuk Kabupaten Pesisir Selatan ini,” kata Ir. H. Mulyadi, yang merupakan calon kuat Gubernur Sumbar 2020-2024.

Sebagai Anggota DPR RI tiga periode, Ir. H. Mulyadi telah bekerja nyata untuk Sumatera Barat. Tidak kurang dari Rp6 triliun proyek pembangunan dibawa Ir. H. Mulyadi ke Ranah Minang, seperti Kelok 9, Jalan Manggopoh, listrik tenaga surya dan proyek PPIP pedesaan. Khusus untuk Pesisir Selatan pembangunan yang merupakan perjuangan Ir. H. Mulyadi adalah jalan Tapan-Batas Bengkulu dan pembangunan Revitalisasi Kawasan Pantai Carocok. Kedua pembangunan strategis itu nilainya lebih dari satu triliun rupiah.

Kunjungan Ir. H. Mulyadi ke Pesisir Selatan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Sumbar H. Suwirven, SH., Anggota DPRD Sumbar Ali Tanjung, SH.,MH., dan Sekretaris Partai Demokrat Januardi Sumka, SH.,MH serta tokoh masyarakat lainnya.

Masyarakat sangat antusias menghadiri pertemuan dengan Ir. H. Mulyadi. “Iko yo apak yang di baliho tu. Pak Mulyadi iyo sabana gagah dan alah banyak bajuang pulo untuk pambangunan Pasisia,” kata Etek Nuraini, warga Ampang Pulai, yang suaminya nelayan. (R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here