RSUD Sijunjung Utamakan Pelayanan, Ini Alasannya

3903

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sijunjung, Sumatera Barat, mulai menggeliat. Bahkan tingkat pelayanannya kian membaik dan berkualitas.

Direktur RSUD Sijunjung, Dr.Diana Oktavia,SpPD, kepada awak media, menyebutkan, bahwa RSUD Sijunjung mengutamakan pelayanan yang prima dan berkualitas pada pasien yang berobat ke rumah sakit tersebut.

“Bagi kami pelayanan dan kualitas akan lebih kami utamakan. Kami akan selalu siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang ingin berobat ke RSUD Sijunjung,”ucap Direktur RSUD Sijunjung, Dr.Diana Oktavia,SpPD pada awak media, Rabu (15/1/2020).

“Kami akan selalu melayani pasien sepenuh hati. Jika dalam pelayanan terdapat kekurangan tolong sampaikan kepada kami,”sebut Diana.

“Alhamdallah, sejak Diana memimpin rumah sakit, kemajuan RSUD Sijunjung sudah terlihat. Kini RSUD sudah menjadi tempat tujuan berobat bagi warga Sijunjung,”kata Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, pada awak media, Rabu (15/1/2020).

“Kita tentunya berharap tak ada lagi keluhan masyarakat terhadap pelayanan di RSUD Sijunjung. Pihak RSUD Sijunjung harus selalu memberikan pelayanan yang bagus kepada masyarakat,”harap bupati.saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here