Tingkatkan Kinerja Aparat, Pemkab Tanah Datar  Terapkan Budaya Kerja 321 CDI

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Komitmen budaya kerja 321 CDI (Cerdas, Cermat, Cepat, Dedikasi, Disiplin dan Inovatif) yang telah  disepakati perlu menjadi acuan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Wabup Zuldafri Darma mengemukakan hal itu, pada apel gabungan dilaksanakan di depan kantor bupati di Pagaruyung, Senin (13/01/2020) pagi.

Menurut Wabup, apel gabungan merupakan momentum bagus untuk melompat lebih tinggi, berlari lebih kencang dalam membentuk dispilin aparatur dalam menjalankan tugasnya.

PERANTAU SIJUNJUNG

Dikatakannya, sudah saatnya seluruh perangkat daerah melakukan pemetaan capaian RPJMD yang sudah memasuki tahun ke-4 kepemimpinan Irdinansyah Tarmizi dan Zuldafri Darma.
” RPJMD yang dijanjikan diakhir masa jabatan dapat terealisasi dengan sukses, ” ujar Wabup seraya mengucapkan terima kasih atas prestasi yang diraih selama tahun 2019.

Untuk menghadapi itu, tambah Zuldafri Darma, rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta tanggung jawab bersama betul-betul dibutuhkan untuk membangun Tanah Datar Luhak Nan Tuo yang kita cintai.

Usai apel gabungan wabup Zuldafri melanjutkan rapat kerja perangkat daerah bersama Sekretaris Daerah Irwandi Dt Maruhun Sati, Staf Ahli, Asisten, Camat, Kabag di lingkungan setda, dan undangan -habede.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.