Wabup HZD Harapkan Dukungan PKS di Pilkada Tanah Datar

658

JURNAL SUMBAR |  Batusangkar – H Zuldafri Darma SH ( HZD) selaku wabup Tanah Datar didampingi Anton Yondra, Doni Eka Putra, Effendi Amir, Ivone Estelie, dan  rombongan datang ke kantor PKS, Kamis (16/1/2020) yang diterima langsung Ketua TP ( Tim penjaringan ) Partai PKS Abu Bakar, Ketua DPD PKS Saidani, wakil ketua PKS Firdaus Agus, dan undangan lain.

Dalam kesempatan itu, Ketua PKS Saidani SP didampingi Ketua TP Abu Bakar  mengucapkan terima dengan kedatangan Wabup Zuldafri Darma untuk mengambil formulir pendaftaran, dan selaku  pengurus Saidani mengharapkan wabup bisa meyerahkan formulir pendaftaran paling lambat, Selasa ( 21/1/20 ) datang.

Saidani juga merasa bangga, dan berterima kasih kepada  HZD yang memilih PKS untuk maju menjadi Balonbup Tanah Datar periode  2021 – 2026.
” Semoga Allah memberkahi H Zuldafri Darma sebagai balonbup Tanah Datar periode mendatang, ” pungkas Saidani.

Sementara itu, HZD menyebutkan  kedatangannya mendaftar selaku balonbup ke partai PKS untuk melengkapi  persyaratan yang ditentukan PKS dan Insya Allah akan kami serahkan pada waktunya.

Dalam pertemuan yang cukup akrab itu, Wabup HZD sempat berseloroh, kalau diamati partai PKS memiliki warna kuning sama dengan partai Golkar, kalau tidak ada warna Kuning , maka itu bukan PKS.
Warna kuning itu tampaknya didominasi oleh dua partai, Golkar dan PKS ” Di dalam pemerintahan pun, terbukti partai PKS dan Golkar memiliki hubungan kuat di legislatif dan eksekutif, ” tekan HZD disambut aplaus hadirin.

Dengan adanya hubungan baik itu, HZD betul-betul berharap kepada partai PKS memberikan dukungan terhadap dirinya yang maju sebagai balonbup Tanah Datar  periode 2021 — 2026 mendatang.

Dalam acara pengambilan formulir dan silaturahmi itu, dihadiri Sekretaris DPD Golkar Tanah Datar Anton Yondra, Effendi Amir selaku tokoh masyarakat, Ivone Estherlie bendahara partai Golkar, Doni Eka Putra, Yusmen, dan undangan. habede.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here