Hendrizal dan Safri Wino Cemerlang di KU 110 PTC Championship 2020

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Padang — Pasangan ganda, Hendrizal dan Safri Wino tampil prima di Lapangan Tenis Sekora, Pasir Putih, Tabing, Padang pada iven yang digelar Padang Tennis Club yang bertajuk ‘PTC Championship 2020’ yang mempertandingkan Kelompok Umum 110 (Minimal 50 Th), Jumat hingga Ahad (21-23/2/2020).

Hendrizal dan Safri Wino menundukkan pasangan ganda Bermansyah dan Arjulis dengan skor 8-5 di partai final. Pasangan juara KU 110 PTC Championship 2020, Hendrizal dan Safri Weno sejak tampil di Lapangan Tenis Sekora memang tidak terkalahkan pasangan ganda lainnya. Mereka berdua tampil gigih dan penuh semangat untuk mengembalikan bola dari lawan-lawanya.

Ketua Umum Pelti Sumbar, Prof Syahrial Bakhtiar menyatakan kemenangan pasangan ganda KU 110 atas nama Hendrizal Safri Weno pada PTC Championship 2020 merupakan buah dari kedisiplinan dalam menjalani latihan. Selain itu mental tanding juga konsisten selama pertandingan berlangsung.

PERANTAU SIJUNJUNG

“Apalagi pada cuaca yang cukup panas dalam akhir pekan ini, semua merasakan suasana panas selama pertandingan berlangsung,” ujar Prof Syahrial yang menutup pertandingan ini secara resmi, Ahad (23/2).

Ditempat ketiga pada pertandingan tenis ganda putra KU-110 ini direbut pasangan Putut Siswoto dan Jalil. Berlangsungnya pertandingan tenis kelompok umur minimal berumur 50 tahun ini berkat dukungan manajamen Rasaki Hotel, sehingga juara 1 mendapat bonus Rp3 Jt dan juara 2 senilai Rp2 Jt dan juara 3 mendapat bonus Rp1,2 jt.

Pertandingan tenis KU-110 yang digelar PTC ini, salah satu iven veteran yang diselenggarakan awal tahun 2020 ini. Dalam acara penutupan para pegiat tenis ikut menyaksikan partai puncak pertandingan ini sembari bersilaturahmi, diantaranya Prof Ardipal, Ketua Panpel, Syafrizal yang juga bos Razaki Hotel. (Agusmardi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.