Kejuaraan Sepakbola SMANDASI Berakhir, SMAN 10 Sijunjung Juara

843

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bupati Sijunjung diwakili staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Masharyanto, SE menutup secara resmi turnamen Sepakbola SMANDASI tahun 2020 di Lapangan Bolakaki, Pasar Gambok, Nagari Padang Laweh Selatan, Kecamatan KOTO VII, Kamis 20 Februari 2020 sore.

Turnamen ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT SMAN 2 Sijunjung ke-30 yang ditutup dengan partai final.


JAWARA – Kesebelasan SMAN 10 Sijunjung jadi jawara di kejuaraan sepakbola SMANDASI 2020

Partai final pada sore di Lapangan Bolakaki Pasar Gambok tersebut mempertemukan SMAN 2 Sijunjung selaku tuan rumah yang berhadapan dengan SMAN 10 Sijunjung yang berakhir dengan kemenangan SMAN 10 dengan skor 2-0.

Staf Ahli Masharyanto dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap seluruh panitia dan stakeholder yang telah sukses menyelenggarakan turnamen Sepakbola SMUNDASI tahun 2020 ini, sehingga dapat berjalan dengan lancar.

“Saya melihat antusias penonton yang banyak, baik dari Siswa pada kedua sekolah yang bertanding maupun masyarakat, ini menandakan masyarakat Sijunjung cinta olahraga. Kemudian selama kegiatan tidak terjadi insiden, untuk itu atas nama Pemerintah Daerah saya ucapkan selamat dan apresiasi,” ujarnya.

Masharyanto juga memberikan ucapan selamat kepada juara turnamen, yakni SMAN 10 Sijunjung. “Semoga para pemain dapat terus memberikan prestasinya dan kepada SMAN 2 Sijunjung walaupun kalah tapi jiwa sportifitas nya sangat luar biasa sebagai tuan rumah yang baik,ucapnya.

“Kepada kedua tim saya ucapkan terima kasih karena telah memperlihatkan permainan yang bagus dengan telah menjunjung sportifitas yang tinggi. Kepada yang juara jangan terlalu berbagga, dan kepada yang kalah jangan bersedih, karena waktu kalian masih panjang dan terus berlatih serta tingkatkan prestasinya, yang terpenting tingkatkan prestasi belajarnya,”harap Masharyanto.andri