Rakor Perdana, KONI Sijunjung Bertekat Tingkatkan Prestasi di Porprov Sumbar 2020

346

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sijunjung gelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan seluruh Cabang Olahraga (Cabor) di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Lantai III, Muaro Sijunjung, Kamis 20 Februari 2020.

Ketua Umum KONI Sijunjung, H. Daswanto, SE dihadapan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Parpora),Afrineldi, SH yang hadir membuka kegiatan Rakor tersebut menyebutkan bahwa, rakor ini merupakan rapat pertama bagi pengurus KONI periode 2020 – 2024 setelah pelantikan pada 28 /1/2020 yang lalu.

“Rapat ini adalah dalam rangka persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatra Barat ke XVI Tahun 2020 ini, “ujarnya.

“Kita berharap, pada porprov 2020 ini nantinya bisa meningkatkan prestasi dari Porprov tahun 2018 yang lalu, untuk itu, kepada seluruh Cabor yang ada di Kabupaten Sijunjung, mari kita bersama sama berjuang untuk bisa meningkatkan prestasi. Bagi cabor yang tahun lalu banyak mendulang emas, diharapkan agar bisa dipertahankan,”harap Daswanto.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Parpora) Kabupaten Sijunjung, Afrineldi, SH dikesempatan itu mengharapkan bagi seluruh Cabor yang ada supaya bisa bersama sama berusaha dan bersinergi dalam meningkatkan prestasi kedepannya.

“Kita berharap, kalau di Porprov Pariaman tahun 2018 yang lalu, kita baru bisa meraih 9 besar, kita sama berharap tahun 2020 ini kita bisa meningkatkan prestasi, paling tidak masuk 5 besar hendaknya,”ujarnya.andri