Dukung Tugas Anggota, Kapolres AKBP Cepi Noval Bangun 35 Unit Rumah Bersubsidi

403

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Mendukung tugas anggota Polres Pesisir Selatan, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S,IK saat ini membangunan rumah bersubsidi sebanyak 35 unit di Sago, Kecamatan IV Jurai.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, saat turun mengecek pembangunan perumahan bersubsidi, Senin (23/3/2020) pukul 09.00 WIB, didampingi beberapa anggota Polres Pessel dan Kapolsek IV Jurai

Pembangunan 35 unit rumah bersubsidi untuk anggota polisi, menggandeng kontraktor, bank dan ASABRI. Yang mana saat ini mulai dilakukan pembangunan.

Dikatakan Kapolres Pessel itu, bahwa rumah bersubsidi diprioritaskan kepada anggota yang betul-betul belum memiliki rumah. Dan, anggota yang berasal dari luar Pesisir Selatan, sekitar beberapa wilayah di Kabupaten Pesisir Selatan.

” Kita, perkirakan pembangunan rumah bersubsidi rampung pada bulan November,” tegas Cepi Noval.

Selain itu keberadaan rumah bersubsidi ini juga akan dilengkapi fasilitas lainya, seperti Masjid dan fasilitas penunjang kegiatan lainya di perumahan bersubsidi AKBP. Cepi Noval. Serta, Keamanan, Keteriban dan Kenyamanan masyarakat yang berada di lokasi perumahan tersebut.

“Aturan mainnya seperti ini. Anggota yang gaji pokoknya masih dibawah Rp4 juta, bisa mengambil rumah subsidi tersebut. Pengambilan rumah bersubsidi ini hendaknya diprioritaskan kepada anggota yang betul-betul belum memiliki rumah,” tutup Cepi Noval.(R)