Pemkab Pariaman Beri Dukungan untuk Pembangunan Ponpes di Nagari Campago Barat

548

JURNAL SUMBAR | Pariaman – Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman memberikan dukungan penuh rencana pembangunan Pondok Pesantren Wadil Mukminin Kororng Bukik Pinang Nagari Camapago Barat yang akan melahirkan para ulama dimasa depan untuk syiarnya agama Islam di Wilayah Kabupaten Padang Pariaman.

Dukungan itu diwujudkan dengan kehadiran Bupati Ali Mukhni,pada saat Batagak Kudo-kudo Ponpes tersebut Senin (16/3/2020).

Ali Mukhni memberikan sumbangan untuk kelanjutan penyelesaian pembangunan Ponpes itu usai memberikan sambutanya.

“Dengan mengharap ridho allah swt semoga seluruh tahapan pembangunan Ponpes ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sampai selesai. Amin.,” ujar Ali Mukhni yang bakal maju sebagai Gubernur Sumbar periode 2020-2024 mengakhiri sambutanya.

Pada kesempatan itu, Ali Mukhni selaku Bupati juga menghimbau seluruh lapisan masyarakat yang hadir agar waspada terhadap penyebaran Virus Corona.

“Dengan selalu taatnya kita melaksanakan Sholat Wajib dan di tambah dengan ibada ibadah sunat lainnya, Insyallah dengan sendirinya kita sudah berada dalam ke adaan suci dan bersih,” ungkapnya.

Ali Mukhni mengajak masyarakata menerapkan pola hidup sehat dalam setiap aktifitas sehari hari. Karena dengan pola hidup sehat diterapkan dalam hidup dan kehidupan sehari-hari, maka Tuhan Yang Maha Esa akan selalu melindungi dari hal yang buruk, salah satunya Virus Corona tersebut. (Agusmardi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here