Laksanakan TMMD di Nagari Langki, Ketua DPRD Sijunjung Apresiasi Kerja TNI

838

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Bambang Surya Irwan ucapkan terima kasih dan memberi apresiasi kepada TNI khususnya Kodim 0310/SS yang telah memilih Nagari Langki sebagai lokasi tempat dilaksanakannya Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-107 tahun 2020.

Ucapan terima kasih dan apresiasi ini diucapkannya pada saat peninjauan lokasi pelaksanaan TMMD ke 107 di Jorong Muaro Kaluai, Nagari Langki, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, pada Sabtu 11 April 2020.

Saat peninjauan lokasi TMMD tersebut, Ketua DPRD Bambang S.I didampingi langsung Dandim 0310/SS, Letkol. Inf. Dwi Putranto, SAP, MI.Pol, Kasi Humasy Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung, Djonedi Deyusa P.I, dan Wali Nagari Langki, Zulkarnaini.

” Kami sangat berterima kasih dan apresiasi kepada KODIM 0310/SS yang telah memilih Nagari Langki sebagai tempat dilaksanakannya TMMD ke 107 tahun 2020 ini, ” ucap Ketua DPRD, Bambang S.I.

Ia berharap nantinya dengan adanya jalan baru ini akan mempermudah dan meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di Jorong Muaro Kaluai, Nagari Langki
IMG-20200411-WA0038

” Kedepannya kami bersama Pemerintah Daerah akan berupaya untuk peningkatan jalan dan pembangunan jembatan, agar masyarakat yang memanfaatkan jalan ini dapat menikmatinya dengan lancar dan nyaman nantinya,”ujar Bambang SI

Sementara itu, Dandim 0310/SS, Letkol Inf Dwi Putranto SAP,MI.Pol juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua DPRD tersebut.

” Kami ucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Sijunjung yang turun langsung meninjau pelaksanaan TMMD ini, kami juga sangat mengharapkan dukungan serta bantuan dari DPRD dan Pemda agar pelaksanaan TMMD ini dapat berjalan maksimal dan memberikan perubahan yang berarti bagi masyarakat,” ujar Dandim Dwi Putranto.

Sedangkan Wali Nagari Langki Zulkarnaini dikesempatan itu juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada TNI dan Pemerintah Daerah atas dibukanya jalan baru ini sehingga bisa mempermudah transportasi bagi masyarakat.andi/ Djonedi Deyusa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here