Banyak Lubang Menganga, Jalan Provinsi di Tanjung Alam Tanah Datar Rawan Kecelakaan

1160

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Jalan raya Provinsi antara jembatan Tanjung Alam sampai perbatasan Kabupaten 50 kota arah ke Piladang sudah banyak berlubang.

Kondisi jalan berlubang itu dapat mengundang kecelakaan bagi kenderaan roda empat, dan roda dua yang lewat di daerah itu, karena disamping sempit ,jalan Provinsi tersebut dihiasi dengan lubang – lubang mengangah.

Diharapkan kepada pejabat berwenang dapat membenahi jalan tersebut segera dengan mengaspal atau menambal buat Sementara, ucap beberapa anggota masyarakat Tanjung Baru yang enggan ditulis namanya.

Sementara itu, Kapolsek Tanjuang Baru, Ipda Evi Hendri Susanto SH mengingatkan pengendara agar berhati-hati ketika melewati jalan sekitar lima kilometer tersebut, karena ditemukan beberapa ruas jalan memiliki lubang dalam dan lumayan besar.

Apa lagi, jalan Provinsi yang berlubang itu, sebut Evi Hendri Susanto SH tidak pula memiliki lampu jalan yang tentu saja bakal mudah mengundang kecelakaan di malam hari.

Kepala Baperlitbang Tanah Datar Alfian Jamrah M.Si menjelaskan, Kamis (28/5/20), dulu dana untuk pembangunan jalan provinsi melewati Tanjung Baru sudah dianggarkan, dan hanya tinggal menunggu pelaksanaan.

” Sampai saat ini saya juga belum mengetahui realisasinya, hingga wabah corona merebak, ” tutur Alfian Jamrah. habede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here