Polres dan Kodim 0307 Tanah Datar Terus Sosialisasikan Pelaksanaan “New Normal”

675

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – New Normal bakal dilaksanakan, akhirnya diundur setelah pelaksanaan PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar ) tahap III akan berakhir, Minggu (7/6/20) mendatang.

Namun Polres Tanah Datar dan Kodim 0307 Tanah Datar terus mengawal dan mensosialisasikan eksistensi ‘ New Normal ‘ kepada masyarakat menunggu intruksi jelang berakhir PSBB Tahap III, Minggu ( 7/6/20) depan.

Menurut Kasubag humas Polres Tanah Datar Iptu Marjoni Usman, Sabtu(30/5/20) tim melakukan himbauan dan edukasi kepada masyarakat Pasar Ambek Simpang Guguak Cino di Pasar Nagari Tanjung Barulak Tanjung Emas.

Di lokasi tim masih menemukan banyak masyarakat tidak memakai masker, dan tidak mengindahkan protokol kesehatan.Disamping itu Pasar disarankan harus memiliki tempat cuci tangan,sehingga masyarakat lebih disiplin menjaga kebersihan, dan mencuci tangan.

Dalam upaya memberikan edukasi dan himbauan, sebut Marjoni Usman sekaligus mencegah penyebaran corona virus di era New normal, tidak hanya petugas, tetapi masyarakat memiliki peran besar dalam menangani Corona virus.

Kita gembira, sebut Marjoni Usman berdasarkan
up date humas tanah datar hingga pukul 12.00 WIB,Sabtu (30/5/20), positif corona virus di Tanah Datar tidak ada tambahan, tetap 11 positif – habede.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here