Ali Mukhni Puncaki Survei Pembaca Salah Satu Media Berpengaruh di Sumatera Barat

1077

JURNAL SUMBAR | Parit Malintang- Ali Mukhni selaku calon Gubernur pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Barat tahun 2020 berhasil menduduki posisi puncak hasil survei polling Padang Ekspres selaku media Media Berpengaruh di Sumatera Barat yang telah melakukan survei pada hari pertama dengan 31 persen suara.

Berdasarkan hasil polling perdana Padang Ekspres ini, posisi Ali Mukhni yang merupakan Bupati Padang Pariaman ini ditempel ketat oleh bakal calon Partai Demokrat Mulyadi 27, 9 persen yang sekarang ini juga menjadi anggota DPR RI Dapil Sumbar 2.

Jelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumtra Barat yang akan digelar pada tanggal 9 Desember mendatang nama balon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Barat mulai naik ke permukaan seperti Ali Mukhni, Mulyadi, Irjen Pol Fakhrizal, Mahyeldi Ansharullah (Wali Kota Padang), Nasrul Abit (Wakil Gubernur Sumbar), Riza Falepi dan nama balon Wakil Gubernur Sumatra Barat juga bermunculan seperti Fauzi Bahar, Indra Catri, Genius Umar (Wali Kota Pariaman).

Ketatnya persaingan balon gubernur hasil polling Padang Ekspres dapat dilihat pada halaman kedua koran Padang Ekspres terbitan Senin (15/06/2020). Sosok Ali Mukhni yang menempati posisi teratas kali ini jelas tak asing lagi bagi masyarakat Sumbar selain pernah mendampingi Almarhum Muslim Kasim sebagai Wakil Bupati Padang Pariaman, sepak terjang pria yang menjabat Bupati Padang Pariaman dua periode ini tak terbantahkan lagi. Ali Mukhni cekatan menggaet dana pusat untuk membangun sejumlah proyek strategis di Padang Pariaman seperti Main Stadion di Lubuk Alung, Asrama Haji Sumatra Barat di Batang Anai dan proyek strategis lainnya.

Saat diwawancarai terkait hasil polling perdana Padek ini Ali Mukhni menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat pembaca setia media Padang Ekspres yang merupakan salah satu media terbesar di Sumatra Barat.

“Alhamdulillah, hasil polling Padek perdana ini menjadi cambukan untuk saya, secara pribadi saya memohon dukungan kepada masyarakat Sumatra Barat untuk memimpin Sumatra Barat menjadi lebih baik lagi.”Tutur Ali Mukhni.

Hasil Polling sementara Ali Mukhni menduduki peringkat pertama dengan persentase 31 persen, peringkat kedua hasil polling diikuti oleh Mulyadi 27, 9 persen, sementara itu Irjen Pol Fakhrizal yang maju melalui pasangan perseorangan diangka 24,8 persen di posisi ketiga dan diposisi keempat diduduki oleh Riza Falepi dengan persentase 16,3 persen. Agusmardi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here