Beasiswa Indonesia Cerdas BRI Mengalir ke UMSB dan UNP

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Padang – Bank BRI Kanwil Padang tidak henti – hentinya menyalurkan bantuan. Walaupun sedang dilanda pandemi Covid 19 Bank BRI tetap menjalankan misi sosial.

Melalui Bank BRI Cabang Khatib Sulaiman, BRI menyerahkan beasiswa Indonesia Cerdas tahun 2019 kepada Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat ( UMSB ) sebesar Rp 50.000.000 untuk 10 mahasiswa/i yg dihadiri oleh rektor UMSB Dr. Riki Saputra dan Wakil Rektor II De. Mursal.

PERANTAU SIJUNJUNG

Selanjutnya penerima beasiswa adalah Universitas Negeri Padang (UNP) sebesar Rp 205.000.000 untuk 41 mahasiswa/i. Penyerahan ini dihadiri oleh Wakil Rektor III Hendra Syarifuddin, Ph.D dan Drs. Yushamdi sebagai Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan.

Faisal Rizqi, Pemimpin Cabang BRI Khatib Sulaiman dalam kedua sambutannya mengajak para mahasiswa penerima beasiswa untuk semakin giat dalam belajar. Faisal juga mengajak para mahasiswa untuk aktif menggunakan aplikasi BRIMO dari BRI dalam setiap transaksi, sehingga sesuai dengan semangat protokol kesehatan yakni mengurangi kontak dengan orang lain.

Faisal menambahkan bahwa beasiswa ini sebagai bukti peran serta BRI untuk meningkatkan kualitas mahasiswa sesuai dengan program pemerintah. Ke depan BRI akan selalu berdampingan dengan perguruan tinggi, sehingga tercipta sinergitas yang baik antara lembaga pendidikan dan perbankan. Ipai

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.