Ulang Tahun Anggota Polres Tanah Datar Dimeriahkan dengan Nasi Tumpeng Bhayangkara

452

JURNAL SUMBAR | Batusangkar  –  Menyambut hari Bhayangkara ke 74,  Rabu 1 Juli 2020 diperingati dengan pemotongan nasi tumpeng dilakukan Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo S.I.K, M.Si berlangsung di Polres Tanah Datar, Rabu (1/7/20).

Pada kesempatan itu, Kapolres Rokhmad langsung memberikan potongan nasi tumpeng kepada personil polri termuda dan kepada dua anggota Polres Tanah Datar yang lahir  1 Juli  bertepatan dengan hari bhayangkara. Dua anggota tersebut Bripda Supriadi dan ASN Polri Ibu Sulastri.

Pada peringatan hari bhayangkara itu, Kapolres Rokhmad mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan stake holder lain bisa bekerja solid dalam menjaga stabilitas negara agar selalu aman kondusif.

Sebelum nya, Kapolres Rokhmad dan jajaran Polres Tanah Datar, Bupati Tanah Datar  diwakili Sekretaris Daerah Irwandi Dt Maruhun Sati , Forkopimda Tanah Datar langsung mendengarkan amanat Presiden RI tentang Hari Bhayangkara ke-74  yang digelar secara  virtual dipimpin langsung Presiden Jokowi dari Istana Negara Jakarta – habede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here