Ini Alasan Iradatillah Bacalwabup Maju di Pilkada Sijunjung Bersama Benny Dwifa Yuswir

1628

Bacalwabup Iradatillah terlibat perbincangan serius bersama Ketua DPD Partai NasDem Sijunjung Hadiatulloh Montela

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bakal Calon Wakil Bupati (Bacalwabu) Iradatillah memiliki keinginan untuk fokus membangun ekonomi rakyat dalam memajukan Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.

“Ini adalah pilihan yang sangat tepat, soalnya ekonomi kerakyatan adalah potensi terbesar di Kabupaten Sijunjung,” ucap sarjana pertenakan itu saat berdiskusi lepas bersama Ketua DPD Partai NasDem Sijunjung Hadiatulloh Montela, di Kecamatan Kupitan, pada Rabu (19/8/2020).

“Saya telah berikrar akan menumbuh kembangkan seluruh potensi ekonomi kerakyatan yang ada di Sijunjung, baik itu pertanian maupun peternakan,”ucap politisi PPP Sumbar yang sudah tiga periode sebagai anggota DPRD Sijunjung itu.

Menurut mantan anggota DPRD Sumbar itu, ekonomi kerakyatan sangat dibutuhkan di Sijunjung. Dihadapan Ketua DPD NasDem.itu, Iradatillah, menegaskan, tekadnya mendorong perekonomian berbasis kerakyatan bukan sebatas wacana dan pembahasan belaka, seluruh potensi yang ada harus menjadi prinsip ekonomi berkelanjutan untuk kemakmuran masyarakat Sijunjung.

Bagi Iradatillah, pasangan yang cocok dan tepat membangun Sijunjung adalah Benny Dwifa Yuswir yang dinilai cakep. Apalagi Benny katanya sosok birokrasi yang handal.

“Pemimpin masa depan harus mampu berdikari, mandiri, serta membawa kebaikan sepenuhnya untuk masyarakat bukan atas nama pribadi atau golongan. Bagi saya Pilkada ini sebuah panggilan hati, dengan niat tulus ikhlas,” tegasnya diamini Ketua DPD NasDem Sijunjung.

Terkait kesiapannya menghadapi Pilkada yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang, Iradatillah bersama tim pemenangan mengaku tetap konsisten dan terus berjuang dalam menebar kebaikan. Bahkan jauh sebelum itu, ketika ia menjadi wakil rakyat, ia sudah berbuat. Memakai istilah motto Semen Padang, “Kami telah berbuat sebelum orang lain memikirkan”.ius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here