Iptu RJA Purba Jabat Kasat Shabara Polres Sawahlunto

1181

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Iptu RJA Purba menjabat Kasat Shabara Polres kota Sawahlunto gantikan AKP Riswan Lukpi. Serah terima jabatan (sertijab) tersebut dilakukan dalam upacara yang dipimpin Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur di lapangan Mapolres kota tersebut, Sabtu (15/8/2020).

Sedangkan AKP Riswan Lukpi menjabat sebagai Kabag Ren Polres Sawahlunto menggantikan Kompol Syaiful yang menempati tugas baru di bidang Logistik Polda Sumbar.

Kapolres Sawahlunto Junaidi Nur berharap kepada penjabat yang sudah dilantik untuk melaksanakan tugas karna kondisi saat pandemi Covid-19 dengan tatanan baru ini lain dari seperti biasa.

“Kepada Kompol Syaiful segenap jajaran Polres kota Sawahlunto mengucapkan terima kasih karna selama tiga tahun delapan bulan mengabdi dan dedikasi yang baik di Polres ini,” sebut Junaidi.

Kapolres menghimbau segenap jajarannya menerapkan protokol kesehatan dalam menjalan tugas. Dan untuk menjalankan protokol itu kuncinya adalah disiplin.

“Sitausi yang berbeda saat inilah yang menjadi perhatian serta apapun keputusan serta program pemerintah dalam upaya memutus matarantai peredaran Covid-19 dikota ini harus didukung penuh,” pinta Kapolres.

Sertijab tersebut ditandai dengan penandatangan berita acara serah terima jabatan serta penandatangan fakta integritas jabatan.simamora

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here