Sukses Kelola Cerri Car Wash dan Cerri Bengkel Baja Ringan, Pengusaha Muda Tri Eka Putra Bangun Cerri Motor dan Cerri Caffe

Jurnal Sumbar

Cerri Car Wash kian ramai

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Setelah sukses membangun usaha jasa pencucian mobil Cerri Car Wash, dan usaha bengkel baja ringan di Pasar Jumat, Jorong Ilir, Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, kini pengusaha muda Tri Eka Putra, SE selaku pengelola itu–mulai membidik mengembangkan usaha baru berupa jasa bengkel sepeda motor yang diberi nama Cerri Motor.

Sebelumnya, Tri Eka Putra juga membangun usaha bisnis atap besi baja ringan bisa dikatakan cukup memiliki prospek yang cerah yang diberi nama Cerri Bengkel Baja Ringan.

Mengapa? Pasalnya, saat ini sudah banyak sekali perorangan atau developer yang memilih atap baja ringan dibandingkan dengan bahan konvensional seperti kayu.

Agaknya itupula yang mengilhami Tri Eka Putra,SE untuk membuka usaha bisnis atap besi baja ringan dan lainnya. Usaha yang diberi nama Ceri Bengkel itu terletak di jalan propinsi, tepatnya di Ganting Muaro Sijunjung, Sumatera Barat.


Cerry Bengkel Baja Ringan diminati konsumen

Lalu kenapa pengusaha muda yang juga Bendahara Gapensi Sijunjung tersebut tertarik dengan usaha berbisnis atap besi baja ringan. Alasannya pun beragam, kebutuhan kayu semakin meningkat menyebabkan harga jual yang sangat tinggi membuat orang-orang beralih memilih atap baja ringan dan menyebabkan peluang bisnis yang satu ini semakin meningkat.

Meski terbilang pendatang baru dalam usaha bisnis atap besi baja ringan, kepiawain Eka begitu Tri Eka Putra itu disapa, menurut dia, baja ringan merupakan bahan pengganti kayu yang sangat efisien dan kuat cuaca meskipun memang memiliki harga yang lebih mahal.

Berawal dari kepekaannya terhadap kebutuhan masyarakat, membuat Eka untuk melakoni usaha Cerri Bengkel disamping usaha Cerri Car yang juga tak jauh dari usaha Cerri Bengkel.

Usaha yang dilakoni Eka baru setahun lebih, namun Ceri Bengkel sudah banyak diminati konsumen. Tak heran, berkat kerja kerasnya, omset yang dimiliki Eka pun cukup menjanjikan. Kendati ia tak menyebut angka pasti, namun hasil yang didapatnya cukup fantastis bagi seorang entrepreuner.


Cerri Motor siap melayani dengan tenaga terampil
PERANTAU SIJUNJUNG

“Salah satu kelebihan baja ringan adalah tidak dimakan rayap, maka bisa dikatakan memang benar bahwa rangka atap baja ringan adalah tahan lingkungan. Bahkan rangka atap baja ringan diciptakan untuk memudahkan perakitan dan konstruksi,”ucap Eka berpromosi. Anda penasaran?

“Nah, bagi dunsanak ingin pasang baja ringan , partisi, las listrik, stanlis stile, sunda plafon dan gibsun kami Ceri Bengkel siap melayani. Untuk pemesan datang saja ke alamat kami di Ganting Muaro Sijunjung atau bisa hubungi kami di Handphone 085263430079. Kami siap melayani anda dengan tenaga terampil,” tambah Tri Eka Putra pada awak media, Sabtu (8/8/2020)

Sebelum itu, Tri Eka Putra juga telah membangun usaha jasa pencucian yang diberinama Cerri Car Wash berlokasi di jalan Imam Bonjol, ruas jalan provinsi, Pasar Jumat, Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung.

Cerri Car Wash itu selalu siap melayani kendaraan anda, baik roda empat dan dua.

“Usaha Cerri Car Wash ini, menggunakan pencucian sistem salju dan hidrolik. Kami juga melayani service dan ganti oli bagi kenderaan,” kata Tri Eka Putra, SE, Owner Cerri Car Wash.


Cerri Caffe tempat nongkrong dan metting sangat cocok dilengkapi musik dan aneka minuman dan makanan

Menurut Tri Eka Putra, SE, usaha yang dikelolanya, juga menyediakan mushola dan kamar mandi termasuk ruang tunggu yang dilengkapi televisi dan ruang musik supaya konsumen tak bosan menunggu.

Tak hanya itu, agar pemilik mobil tak bosan menunggu, kini Tri Eka Putra juga mengelola usaha baru berupa Cerri Caffe.

“Saat ini pembangunannya sedang berlangsung dan in sha Alloh jika siap segera dibangun Caffe yang dilengkapi room musik, kolam renang untuk anak-anak dan aneka minuman, juga tersedia”kata Tri Eka Putra diamini Mimi Eka (istri Tri Eka Putra-red).

Disebutkannya, Cerri Caffe itu akan di launching paling lambat awal September 2020.

Bagi anda yang ingin melaksanakan metting sambil menikmati musik dan menyaksi pemandangan alam bebas bisa datang ke Cerri Caffe persis berada disamping Cerri Car Wash dan dibelakang Cerri Motor.delvia/triboy

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.