Dikawal Kapolres Sijunjung, Proses Pendaftaran Paslon Bupati/Wabup di KPU Sukses dan Kondhusif

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Luar biasa. Awal pendaftaran pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung, Sumatera Barat ke komisi pelihan umum (KPU) daerah setempat pada Jumat (4/9/2020) langsung dikawal jajaran Polisi Resort (Polres Sijunjung.

Hebatnya lagi, pengawalan tersebut langsung dipimpin Kapolres dan Wakapolres Sijunjung, AKBP Andry Kurniawan,S.IK.MH dan Kompol Andi Sentosa,SH beserta para Kasat, PJU, para kapolsek dan puluhan personil Polres baik berpakain dinas dan pakain umum berada disana sejak pagi.


Ditengah terik mentari, para pengayom dan abdi negara itu masih terlihat setia menjaga keamanan sepanjang Jumat itu.

Mereka berharap proses pendaftaran Pilkada serentak di bumi Ranah Lansek Manih itu berjalan sukses dan lancar tanpa hambatan.

Di hari perdana pendaftaran tiga Paslon Bupati dan Wabup itu berlangsung dengan suasana aman, damai dan tentram tanpa ada masalah.

PERANTAU SIJUNJUNG

Bahkan kapolres bersama jajarannya merasa terobati atas suksesnya pengawalan tanpa ada masalah.

“Alhamdallah, suasana berjalan sukses aman dan lancar serta berlangsung kondhusif,”ucap kapolres kepada Jurnalsumbar.Com.

“Ayo, dan mari kita bersama-sama munsukseskan Pilkada serentak dan Pilkada Badusanak, damai dan aman di Ranah Lansek Manih ini,”ucap mantan kapolres Pariaman itu bangga atas suksesnya kegiatan pengawalan di hari pertama pendaftaran tiga paslon Bupati/Wabup Sijunjung itu.

Untuk diketahui, ketiga paslon yang mendaftar itu, terdiri dari, Benny Dwifa Yuswir-Iraddatillah (pagi-red), Arrival Boy-Mendro Suarman (siang) dan Endre Saifoel (sore). ius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.