Jelang HUT TNI, Koramil dan PemNag Koto Baru Berbagi Masker pada Warga

903

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Menjelang HUT TNI yang ke-75 pada tahun 2020, Anggota Koramil 10 Koto Baru, bersama anggota Polsek Koto Baru serta Pemerintah Nagari (PemNag) Koto Baru, membagikan ratusan Masker kepada warga yang berada di pasar Koto baru pada Rabu (23/9/2020) dalam bentuk kepedulian TNI di masa pandemi Covid-19.

Dandim 0310/SS Letkol Inf Endik Hendra Sandi,S.Sos.,M.I.Pol, melalui Danramil 10 Koto Baru Kapten Inf Haryono, saat di temui awak media di Koramil 10 Koto Baru mengatakan Menjelang Hari HUT TNI yang ke-75 pada tanggal 5 Oktober 2020, kemudian dalam bentuk kepedulian TNI di masa pandemi Covid-19.

“Kami dari anggota Koramil 10 Koto Baru Bersama anggota Polsek Koto Baru serta pemerintah Nagari Koto Baru,membagikan ratusan Masker kepada warga yang berada di pasar Koto baru.Tujuan dengan adanya Tatanan Kehidupan Baru atau yang di kenal dengan New Normal, dalam masa pandemi Covid- 19. Dan kita sekarang ini di wajibkan mematuhi Protokol Kesehatan dengan wajib memakai masker saat beraktivitas di luar rumah”.

Dan apa lagi ada Perintah dari Kementerian Kesehatan, kini semua warga yang hendak keluar rumah wajib menggunakan masker. Anjuran itu sesuai dengan Badan Kesehatan Dunia (WHO).Bagi Masyarakat dapat menggunakan masker kain yang bisa dicuci berkali-kali namun tetap menjaga jarak 1-2 meter.apa lagi saat ini dengan adanya dengan adanya perda propinsi suamtera barat nomor 15/5B/tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam masa padamic covid-19.

“Melihat kondisi tersebut kami dari Koramil 10 Koto Baru, mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Koto Baru, harus wajib menggunakan masker jaga kebersihan dan jaga jarak,patuhui protocol Kesehatan pada saat ini,kalua bukan kita siapa lagi,” ucap Danramil 10 Koto Baru Kapten Inf Haryono.eko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here