Ratusan Pimpinan Komunitas Relawan FaGe Berikrar Menangkan Jenderal Ninik Mamak

526

JURNAL SUMBAR | Padang — Ratusan Ketua, Sekretaris dan Bendahara, serta simpatisan Relawan FaGe berkumpul di posko pemenangan, jalan Raden Saleh kota Padang, untuk berikrar bersama-sama memenangkan Paslon mereka.

Para relawan sudah mulai memenuhi halaman posko sejak pagi, Minggu (27/9), menunggu kedatangan Drs. Fakhrizal. M.Hum dalam rangka mendengarkan komitmen sang Jendral niniak mamak.

Sekretaris kordinator Relawan untuk pemenangan Armalis mengatakan, pertemuan yang diadakan bertujuan membangkitkan rasa cinta dan persaudaraan dalam memenangkan pasangan FaGe pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Armalis di dampingi oleh Helmi Moesim memulai pertemuan dengan membancakan pantun, dimana terselip rasa suka dan simpatik pada Fakhrizal, sehingga siang dan malam relawan siap bekerja untuk meraih hasil optimal yakni kemenangan.

Dalam pertemuan 26 kelompok Relawan, juga tampak ketua Relawan FaGe bersatu HM. Tauhid, Sekretaris Mainar dan bendahara Syofyan Sara, serta Helmi Moesim,mendampingi Fakhrizal pada kursi depan.

Relawan FaGe bersatu dari sejak awal, sudah berjalan dari pengumpulan KTP dan pembuatan serta pemasangan spanduk, sampai akhirnya pasangan mereka diusung oleh Parpol, tetap konsisten tidak berpindah kelain hati.

Dalam.pertemuan dan ikrar kemenangan, Fakhrizal-Genius Umar, yang bernomor urut 3 itu, Fakhrizal memberikan apresiasi cukup besar pada seluruh relawan dan simpatisan, karena memiliki keinginan yang sama untuk memajukan Sumbar kearah lebih baik, berlandaskan adat dan agama, serta tunduk pada aturan berlaku.

“Saya dan pak Genius mengucapkan terimakasih dan rasa bangga pada relawan serta simpatisan dan masyarakat Sumatera Barat yang telah bersama-sama berjuang dalam meraih suara optimal pada pilkada mendatang, untuk Sumbar dan masyarakatnya jauh lebih baik daripada saat ini,” ulas Fakhrizal.

Ia juga mengatakan, tetap konsisten melaksanakan amanah untuk kepentingan masyarakat Sumbar, bukan untuk kepentingan kelompok apalagi untuk kepentingan pribadi.

Merespon janji serta niat baik Fakhrizal, ketua relawan FaGe bersatu Sumbar HM. Tauhid mengatakan, sosok ideal memimpin adalah orang seperti Jendral, dimana berbuat tulus tanpa keberpihakan.

“Kita apresiasi dan dukung niat tulus Fakhrizal, karena itu menunjukkan sosok ideal pemimpin masa depan, dimana berbuat untuk semua golongan tanpa ada keberpihakan, apalagi untuk kepentingan pribadi,” ulas Tauhid.

Pernyataan tersebut diamini Syofyan Sara, dimana ia juga akan membantu berjuang secara maksimal untuk perubahan negri ini kearah lebih baik.

Acara ikrar pemenangan berlangsung sangat sederhana, singkat dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Ag/Tim Media Center FaGe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here