Tiga Tokoh Senior IKWAL Jakarta Terima Penghargaan

382

JURNAL SUMBAR | Jakarta — Ikut serta dalam eksistensi Ikatan Keluarga Wilayah Lengayang (IKWAL) Jakarta, jadi pengabdian bagi para senior IKWAL selama ini. Lebih-lebih di usia senja atau sudah memasuki purna tugas.

Lewat acara pelantikan kepengurusan IKWAL Jakarta dan Sekitarnya di Hotel Aquarius Biru Puncak Bogor, Sabtu (29/8/2020) lalu, tiga penasehat IKWAL Jakarta, H Darmalis, SPd, H Marsil, S.H, MH dan Hj Rooslaini, Ketua Umum IKWAL Jakarta, Ardijon memberikan piagam penghargaan.

“Untuk saling menghormati satu sama lain. Tidak perduli siapapun itu, kita harus belajar untuk lebih dulu menghormati sebelum kita meminta untuk dihormati dan momen pelantikan itu menjadi wahana untuk memberikan penghargaan kepada senior kami,” Ujar Ardijon dalam bincangnya via whatshap, Selasa (1/9/2020).

Ardijon menambahkan, bagi siapa yang membudayakan penghormatan kepada senior tentu akan membantu organisasi menghadapi perjalanan yang sudah pernah ia lalui.

“Jika kita tidak belajar untuk menghormati orang lain, menghormati sesepuh, jangan salahkan ketika orang lain tidak menghormati kita,” ujarnya.

Sebelum acara pengukuhan dan pelantikan Pengurus IKWAL Jakarta 2020-2025 berakhir, tiga tokoh senior IKWAL Jakarta menerima piagam penghargaan dan sebelumnya Hj Rooslaini didaulat untuk memberikan sambutam. (Agusmardi)