Hari Ini, Tak Ada Warga Sijunjung Terkonfirmasi Covid-19, Sembuh Capai 234 Orang

556
Rizal Efendi

Rizal Effendi

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi, mengatakan, bahwa pada Jumat pada Jumat (30/10/2020-red) ini tak ada warga Sijunjung terkonfirmasi Covid-19.

“Alhamdallah, hari ini (Jumat, 30/10/2020) tidak ada penambahan warga terkomfirmasi Covid-19,”kata Rizal kepada Jurnalsumbar.Com, Jumat (30/10/2020-red)

Begitu juga halnya dengan warga yang tengah perawatan juga belum ada penambahan sembuh.

“Total warga terkonfirmasi selama Covid-19 di Kabupaten Sijunjung tembus diangka 327 orang. Yang masih terkonfirmasi masih ada sebanyak 85 orang, terdiri dari 57 orang perempuan dan 28 orang laki-laki,”papar Rizal.

Meski begitu, kata Rizal, warga Sijunjung yang sembuh dari coronavirus-19 itu juga sudah mencapai 234 orang.

“Saat ini, pasien suspek ada sebanyak enam orang, diantaranya tiga orang dirawat di RSUD Sijunjung, satu orang dirawat di RS M Djamil Padang dan dua orang dirawat di RSUD Sawahlunto. Sedangkan total meninggal selama pandemi mencapai delapan orang,”jelas Rizal.

“Semoga warga yang masih dalam perawatan diharapkan segera sembuh dan diharapkan tak ada lagi warga terpapar Covid-19,”ucap Rizal selalu berharap.

Bahkan Rizal tak bosan-bosannya mengucapkan terimakasih pada Jurnalsumbar.Com yang selalu menginformasikan perkembangan penanganan Covid-19 di Sijunjung.

“Sekali lagi, atas nama Pemkab Sijunjung kami tak bosan-bosanya mengucapkan terimakasih pada Jurnalsumbar.Com atas pemberitaannya,” tambah Kadis Kominfo Sijunjung itu. ius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here