Kukuhkan Laskar Mualim Pasaman, Ini Pesan Cawagub Ali Mukhni

653

JURNAL SUMBAR | Lubuk Sikaping – Ali Mukhni, calon wakil Gubernur Sumbar (Sumatera Barat) di ajang Pilgub (pemilihan gubernur) Sumbar 2020, mengingatkan jajaran Laskar Mualim (Mulyadi-Ali Mukhni) Kabupaten Pasaman, untuk melakukan kampaye secara simpatik, dan mengikuti semua aturan dan rambu-rambu yang telah ditetapkan KPU dan Bawaslu.

”Karena saat ini kita masih pandemi Covid-19,” kata Ali Mukhni saat mengukuhkan Laskar Mualim Kabupaten Pasaman di Kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Pasaman, Sabtu (17/10/2020). Organisasi itu diketuai Yulisman, yang sehari-hari menjabat sebagai Wakil ketua DPD PAN Pasaman.

”Saya minta semua kita harus selalu mengikuti aturan yang ditetapkan KPU dan Bawaslu. Jangan sampai nanti kita melanggar yang berakibat buruk pada pasangan Mualim, bisa mendapat sanksi atau bahkan didiskualifikasi.”

Ia meminta para Laskar Mualim Pasaman selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 saat ini. ”Mari kita senantiasa menjaga agar masa kampanye ini jangan sampai menjadi klaster baru penularan pandemi covid-19,” tambah Ali.

Sementara Ketua Laskar Mualim Kabupaten Pasaman, Yulisman menyampaikan, rasa bangga dan haru atas kepercayaan yang diberikan. Alhamdulillah, terima kasih banyak atas amanah yang diberikan. Insya Allah, Laskar Mualim Pasaman siap berjuang untuk memenangkan Mulyadi-Ali Mukhni pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang,” ujar Yulisman, yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Pasaman.

Di mata Ketua Laskar Mualim Sumbar, Kasman Sofyan, keberadaan Laskar Mualim adalah untuk menghubungkan masyarakat dengan pasangan Mulyadi-Ali Mukhni selama masa tahapan kampanye Pilgub Sumbar 2020.

Laskar Mualim ini sudah bergerak lebih dari dua bulan, dan sekarang resmi mendapat SK dari paslon Mualim dan resmi  dikukuhkan oleh wakil calwagub Sumbar Ali Mukhni, Kami akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Mualim,” ungkap Kasman, sebagaimana dilansir ritvone.com.

Kasman Syofian juga menjelaskan, Laskar Mualim bergerak bukan seperti tim-tim lainnya yang hanya menghiasi dunia maya. ”Kami bergerak di dunia nyata, dengan aksi dan berbuat nyata di tengah masyarakat, walau ditengah pandemi Covid-19. Kita tetap mengikuti aturan-aturan yang ditentukan, jelasnya. (syf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here