Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni Mencoblos di TPS 2 Painan Timur

1242

JURNAL SUMBAR | Painan – Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni, bersama istrinya Hj Lisda Hendrajoni, mencoblos di TPS 2 Nagari Painan Timur, Kecamatan IV Jurai, Rabu (9/12/2020).

Bupati Hendrajoni bersama Hj. Lisda Hendrajoni yang juga anggota DPR RI, datang ke TPS sekitar pukul 10. 30 WIB.

Sementara Wakil Bupati Rusma Yul Anwar bersama keluarga menggunakan hak pilihnya pada TPS 2 Nagari Painan.

Sebagaimana diketahui Hendrajoni merupakan calon bupati nomor urut satu berpasangan dengan Hamdanus. Hamdanus mencoblos di TPS 2 Bunga Pasang Salido Kecamatan IV Jurai.

Sedangkan wakil bupati Rusma Yul Anwar, merupakan calon bupati Nomor urut dua berpasangan dengan Rudi Hariansyah.

Dalam kesempatan itu, Bupati Hendrajoni, mengajak masyarakat Pesisir Selatan, datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya dengan baik.

“Mari datang ke TPS, gunakan hak suara dengan baik, satu suara kita menentukan masa depan Pesisir Selatan, lima tahun mendatang,” ajaknya.

Selain itu, bupati juga mengimbau masyatakat untuk menjaga kondisi daerah tetap kondusif, dan menghormati hasil Pilkada.

“Siapa pun yang mendapat amanah sebagai pasangan bupati dan wakil bupati terpilih harus diterima dengan jiwa besar,” katanya.

Di sisi lain bupati berharap kepada penyelenggara Pilkada baik KPU maupun Bawaslu melaksanakan tugas dengan jujur dan adil serta profesinal.

“Semoga semua tahalan Pilkada berjalan lancar,” pungkàsnya.rilis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here