Jenderal TNI Arief Gajah Mada Pimpin Sertijab Dandim 0312/Padang

2096

JURNAL SUMBAR | Padang – Komandan Korem 032/Wbr, Brigjen TNI Arief Gajah Mada pimpin langsung pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0312 Padang di Aula Sapta Marga Korem, Rabu (2/12/2020).

Komandan Korem 032/Wbr, Brigjen TNI Arief Gajah Mada yang memimpin secara langsung pelaksanaan serah terima Jabatan Komandan Kodim 0312/Padang dari Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha kepada Letnan Kolonel Inf Mochammad Ghoffar Ngismangil. S. Sos.

Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada dalam amanatnya menyampaikan bahwa peralihan tugas dan jabatan di lingkungan TNI-AD, khususnya di jajaran Korem 032/Wirabraja adalah merupakan hal yang biasa disebut laksanakan dan hal ini dimaksudkan untuk mengembangkan potensi dan kapasitas kepemimpinan dan pengalaman tugas serta dalam pembinaan karier bagi perwira yang bersangkutan.

“Untuk memelihara kesinambungan organisasi, diharapkan perwira selalu mampu memberikan karya terbaik, dalam mengemban tugas yang dipercayakan kepadanya,” jelas Danrem.

Dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha yang akan pindah tugas ke Kodam Jaya sebagai Komandan Resimen Arhanud atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Dandim 0312/Padang dan kepada Letnan Kolonel Inf Mochammad Ghoffar Ngismangil. S. Sos sebagai pejabat Dandim 0312 Padang agar segera menyesuaikan dengan suasana tugas yang baru,” harapnya.

Lebih lanjut Danrem menegaskan bahwa jabatan yang disandang saat ini bukanlah hadiah, melainkan amanah dan kehormatan yang diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa dan sekaligus merupakan kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Darat.

“Pejabat Dandim yang baru agar lebih meningkatkan keberhasilan yang sudah diraih oleh pejabat lama dengan memanfaatkan bekal ilmu dan pengalaman disatuan lama,” pesan Danrem.

Tak lupa juga kita ucapkan terima kasi kepada Ibu Persit yang selalu setia mendampingi dan mendukung tugas suami dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara, jelas Danrem mengakhiri.

Hadir dalam kegiatan serah teeima jabatan Kasrem dan para Kasi, Dansat Kabalak Korem, Ketua Persit dan pengurus serta prajurit dan PNS Korem 032.penrem.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here