Kasus Covid-19 di Sijunjung Kian Meningkat, Warga Terkonfirmasi Positif Tembus Angka 544

Jurnal Sumbar

Grafik Penyebaran Covid-19

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kasus Covid-19 jangan dianggap remeh. Bahkan kasus yang menghebohkan dunia itu penyebarannya terus meningkat.

Di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, warga terpapar positif Covid-19 tembus angka 544. Hal itu setelah pada Senin (21/12/2020) ada penambahan klaster baru yang melanda warga di Makodim 0310/SS sebanyak 12 orang. Berikut penyebarannya;

“Hingga kini jumlah warga terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Sijunjung tembus angka 544. Hal itu menyusul setelah ada penambahan kasus baru sebanyak 12 klaster baru,”kata Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi, kepada Jurnalsumbar.Com, Senin (21/12/2020) sore.

PERANTAU SIJUNJUNG

Selain itu kata Rizal, pada Senin (21/12/2020) ini tak ada penambahan warga yang sembuh. Jumlah yang sembuh tetap seperti sebelumnya, yakni 473 orang.

Sedangkan pasien suspek ada sembilan orang, diantaranya delapan orang dirawat di RSUD Sijunjung dan satu orang dirawat di RS M JlDjamil Padang. Sementara total warga meninggal selama kasus Covid-19 mencapai 15 orang.


Rizal Efendi

“Warga yang masih terkonfirmasi dan dalam perawatan masih ada sebanyak 56 orang, terdiri dari 26 oanrg perempuan dan 30 orang laki-laki,”jelas Rizal.

“Semoga warga yang masih dalam perawatan diharapkan segera sembuh dan diharapkan tak ada lagi warga terpapar Covid-19,”ucap Rizal selalu berharap.

Bahkan Rizal tak bosan-bosannya mengucapkan terimakasih pada Jurnalsumbar.Com yang selalu menginformasikan perkembangan penanganan Covid-19 di Sijunjung. ius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.