Bupati Eka Putra Buka Lapangan Cindua Mato Batusangkar

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Walau lamban tetapi pasti, akhirnya Pemerintah Tanah Datar bisa juga merealisasikan keinginan masyarakat Tanah Datar dengan peresmian pembukaan Taman kota LCM Lapangan Cindua Mato dengan membuka tembok pagar LCM, Jumat (27/1).

Dalam peresmian itu Bupati Eka langsung didampingi Kepala BPPW Sumbar Kusworo Darpito dan jajaran, serta Wakil Ketua DPRD Tanah Datar Anton Yondra, Kepala OPD, dan lainnya menuju Lapangan Cindua Mato dengan membuka gembok pagar LCM tanda diterimanya Taman Kota oleh Pemerintah Tanah Datar.

Dibukanya LCM, adanya penyerahan resmi Kementerian PUPR melalui Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sumatera Barat secara resmi telah menyerahkan pengelolaan pengembangan lapangan tersebut kepada Pemkab Tanah Datar.

Epi

Jumat ini, kata Kepala BPPW Sumbar Kusworo Darpito kita serah terimakan asset yang kita bangun di Tanah Datar, lapangan Cindua Mato agar bisa dipelihara dengan baik, karena, memelihara lebih susah daripada membangun.

Bupati Tanah Datar Eka Putra menyebut, serah terima itu menjadi momen yang sangat ditunggu Pemerintah maupun masyarakat Tanah Datar.Pemkab Tanah Datar siap merawat, menjaga dan mengelola aset tersebut dengan baik sehingga bermanfaat bagi masyarakat.

Sewaktu dibuka LCM langsung disambut antusias masyarakat dan pelajar yang ada di sekitaran Kota Batusangkar – habede.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.