Jendral TNI Gatot Nurmantyo Didaulat ASN Kemenag RI Jadi Pembicara

JURNAL SUMBAR| Jakarta- Memasuki hari kelima bulan suci Ramadha, Rabu (31/5), Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI), Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, didaulat Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama Republik Indonesia selaku pembicara.

Dihadapan 770 ASN Kemenang RI serta Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifudin, Panglima TNI menyampaikan materi tentang tantangan dan peluang menjadi pemenang di era kompetisi globalisasi.

Epi

“Acara yang menghadirkan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, membahas tentang pengawasan peneguhan Pancasila bagi ASN Kemenag RI,” kata Kabiro Umum Kemenag RI, Drs.H.Syafrizal Syofyan Intan Kayo, pada Jurnal Sumbar, Rabu (31/5) siang.

Disebutkannya, acara yang berlangsung di Kemenag RI itu, juga diikuti pejabat esselon I, II dilingkungan  ASN Kemenang RI.

“Seluruh Kakanwil Agama, Rektor UIN dan Rektor STAIN se-Indonesia juga hadir mendengarkan materi yang disampaikan Panglima TNI. Alhamdulillah semua yang hadir bisa menghayati peneguhan Pancasila dikalangan ASN Kemenag,”kata Syafrizal Syofyan yang juga tokoh masyarakat Sijunjung, Sumbar, asal Lubuktarok itu menjelaskan.

Pada acara itu seluruh ASN Kemenag RI juga membacakan deklarsi setia pada Pancasila, UUD 1945 dan NKRI. Deklarasi itu dibacakan Rektor UIN Syahid Jakarta, Prof. Dr. Dede Rosada.MA. [Saptarius]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.