Bupati Hendrajoni akan Fokus Bangun Infrastruktur Nagari

711
Bupati Hendrajoni serahkan bantuan kepada pengurus masjid.

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Pembangunan sejatinya adalah  memberikan kemudahan kepada rakyat untuk bisa hidup secara normal. Maka, sesuai dengan Nawacita Presiden Jokowi, membangun Indonesia mesti  dari pelosok turut menjadi patron pula bagi pembangunan Pessel.

Menurut Bupati Hendrajoni, rakyat di nagari-nagari yang selama ini belum menikmati pembangunan dengan merata, maka akan diusahakan agar semuanya bisa menikmati.

“Saya bertekad untuk membangun nagari-nagari yang selama ini kurang tersentuh, jalan dan jembatan yang belum bagus, Insya Allah akan kita upayakan perbaikan,” sebutnya saat menyampaikan sambutan dihadapan jemaah Masjid Darussalam, Batu Hampar Tarusan, Selasa, 13/06.

Menurut Hendrajoni masih banyak rumah tidak layak huni yang mesti dibenahi, sehingga saatnya nanti masyarakat merasakan tempat tinggal yang layak.

“Pemerintah daerah akan berusaha agar masyarakat dapat bantuan rumah yang layak, sejumlah program pemerintah sudah digulirkan, target 1000 rumah,” ulasnya.

Bahkan ada 75 rumah untuk nelayan, 1 (satu) unit berbanderol Rp. 160 juta, yang akan dibangun di daerah pantai.

Safari Ramadan diikuti sejumlah kepala OPD seperti Kepala Bappedalitbang Yoski Wandri, Kepala Diknas, Zulkifli, Kepala PSDA, Doni Gusrizal, Kepala Pertanian, Jumsu Trisno, sejimlah Kepala bagian Setdakab. Wen