Open House Idul Adha, Pemkab Siapkan 15 Menu Kuliner Khas Sijunjung

962
Afrineldi

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin mengajak warga atau jamaah yang melaksanakan shalat Idul Adha untuk makan bersama atau berbuka di Balairung Lansek Manih. Untuk ini, disediakan belasan menu kuliner dengan ribuan posri.

“Ada sekitar 15 menu kuliner khas Sijunjung disiapkan untuk menyambut warga pada open house di Balairung Lansek Manih,” ucap Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin melalui Kepala Bagian Umum Setdakab, Afrineldi di ruang kerjanya, Selasa (29/8/2017).

Selain menyajikan nasi soto, sate, pihaknya juga menyajikan lontong dan bakso serta bahan pangan olahan lokal dan minuman segar lainnya. ”Pokoknya yang enak-enak, “ kata Afrineldi.

Shalat Idul Adha di Kabupaten Sijunjung dipusatkan di lapangan Prof. M. Yamin Muaro Sijunjung, Jumat (1/9). Bupati dan Wakil Bupati, Ketua DPRD serta unsur forkopimda akan melaksanakan shalat Idul Adha di tempat tersebut.

Sementara kegiatan open house dimulai setelah shalat Idul Adha. ”Kita berharap kegiatan ini dapat dijadikan warga untuk bersilaturahmi dengan pimpinan dan kerabatnya,” ucap Afrineldi mengakhiri .azt/humaskab Sijunjung