Di Pusat Kota, Vila Sungai Karang Muaro Sijunjung Diserbu Konsumen

2564
Perumahan Vila Sungai Karang di Muara Sijunjung. poto Ist.

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ternyata Vila Sungai Karang Muaro Sijunjung, yang terletak di jantung kota Kabupaten Sijunjung itu diserbu konsumen. Betapa tidak, dari tahap pertama 30 unit yang dibangun kini sudah terjual habis.

Rumah bertipe 36 plus dengan luas tanah 130 meterpersegi itu diminati konsumen. Bahkan pihak pengembang PT. Air Ganing City, dengan direktur utama Afrison tersebut sempat kewalahan melayani pesanan konsumen.

Vila berkonstruksi baja ringan berlantai keramik dengan plapon gibsum itu memiliki warna tersendiri. Dilengkapi listrik berdaya 900 VA dan 1300 VA serta air PDAM , siap huni itu punya nuansa tersendiri.

Persisnya vila terkesan mewah itu berada di jalan Pulau Berambai Muaro. Sekitar 500 meter dari pusat perbelanjaan, Puskesmas Gambok dan perkantoran itu membuat aktifitas warganya berjalan lancar.

“Hanya dengan DP (uang muka) Rp32 juta dengan ansuran Rp1,5 juta konsumen sudah bisa memiliki tempat tinggal sendiri. Kalau untuk tahap pertama sudah tejual habis,” ucap Afrison selaku pengembang kepada Jurnal Sumbar, Sabtu (8/10/2017) siang.

Di area tanah seluas 1,5 hektar itu juga akan dibangun rumah tipe 36 plus lagi sebanyak 60 unit dan ditambah rumah tipe 36 RS sebanyak 60 unit.

“Kalau tipe 36 RS plafonnya triplek dan lantai acian biasa. Dalam waktu dekat tahap kedua segera dibangun. Bahkan untuk Tipe 36 RS itu sudah ada 49 konsumen yang boking. Artinya untuk tipe 36 RS tersisa,” jelas Afrison. Nah, Anda penasaran? Saptarius