Klub Bolavoli Poldam Sijunjung Boyong Piala Buluhkasok Terbuka

935
Anggota DPRD Sijunjung, Dasri Rajo Timbu serahkan piala dan bonus kepada perwakilan klub Poldam disaksikan Kadis Satpol PP Masharyanto.

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Akhirnya klub bolavoli Poldam Sijunjung berhasil memboyong piala Buluhkasok Terbuka setelah dalam partai final menumbangkan klub IPPJT (tuan rumah) dengan skor 3-1 (25-20,25-21 dan 23-25) pada Selasa (3/10/2017). Pertandingan itu digelar di lapangan bolavoli Nagari Buluhkasok, Kecamatan Lubuktarok, Kabupaten Sijunjung, Sumbar.

Di awal set pertama permainan dimenangkan IPPJT dengan skor 25-23. Melihat kondisi tersebut, manajer klub Poldam, Masharyanto yang juga Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Sijunjung, langsung berorasi dan membakar semangat para pemain Poldam.

Seketika klub Poldam pun menunjukan permainan cantiknya yang diperkuat pemain nasional Hary. Akhirnya, di set kedua, ketiga dan keempat dimenangkan Poldam dengan menang telak 3-1.

Dengan kemenangan itu, klub Poldam berhak memboyong piala berikut uang pembinaan sebesar Rp.3 juta dari panitia penyelenggara. Sedangkan klub tuan rumah IPPJT harus berpuas dengan posisi kedua dengan menerima uang pembinaan Rp2 juta termasuk piala.

Hadiah juara pertama tersebut diserahkan Anggota DPRD Sijunjung, Dasri Rajo Timbu kepada klub Poldam disaksikan Kadis Satpol PP Masharyanto. Sedangkan juara dua diserahkan camat Lubuktarok, Dody Katim. Kejuaraan bolavoli itu dipimpin wasit sertifikasi PBSI Sijunjung, Riky.

Kejuaraan bolavoli terbuka Buluhkasok itu menurut panitia penyelenggara, Armen menyebutkan, berlangsung sejak tanggal 4 Semptember 2017.

Klub Poldam langsung dikomandoi Kadis Satpol PP & Damkar, Mashariyanto. Ia yakin, dalam menantang tuan rumah klubnya bakal menang. Sesuai semboyannya “tak pulang sebelum padam” dan kini tak pulang sebelum menang.Akhirnya klub Poldam itu membawa kemenangan.

Disaksikan Camat Lubuktarok, Dodi Katim, anggota DPRD Sijunjung, Dasri Rajo Timbu dan sejumlah walinagari juga hadir.

Meski Walinagari Buluhkasok, Jenwarizal Hendra, bertekad, selain sukses pelaksanaan sebagai tuan rumah, ia juga bertekad siap kalahkah klub binaan Mashariyanto itu. Tapi difinal dewi fortuna justeru berpihak pada klub Poldam. Saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here