Lomba Cipta Menu B2SA, Pesisir Selatan Raih Juara Favorit Kategori Makanan Pagi

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Pontianak – Kontingen kabupaten Pesisir Selatan berhasil membawa pulang sebuah piala sebagai juara favorit dalam ajang lomba cipta menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) tingkat nasional di Pontianak, Kalimantan Barat yang digelar tanggal 17-19 Oktober.

Lomba tersebut diadakan dalam rangka memperingati Hari Pangan Sedunia yang diperingati secara nasional, Kamis (19/10) yang dihadiri oleh Menteri Pertanian Amran Sulaiman.

Ketua PKK Pesisir Selatan dalam keterangannya mengatakan, gelar juara favorit yang berhasil dimenangkan oleh tim PKK Pesisir Selatan merupakan kategori makanan pagi.

PERANTAU SIJUNJUNG

“Kami berhasil menangkan juara favorit dalam kategori makanan pagi,” tutur Lisda Rawdha melalui pesan WhatsApp, Rabu sore (18/10).

Lisda menjelaskan, tim yang berangkat ke Pontianak untuk mengikuti lomba tersebut merupakan kader PKK Kecamatan Batang Kapas. Keikutsertaan tim PKK Batang Kapas kali ini merupakan utusan Sumbar dalam ajang yang dikuti oleh seluruh provinsi di Indonesia.

“Pada lomba tahun lalu, tim PKK Batang Kapas berhasil memenangkan lomba tingkat provinsi, dan tim ini merupakan utusan Sumbar dalam lomba B2SA tingkat nasional,” terang istri bupati Pessiir Selatan tersebut.

Selain ketua PKK Pesisir Selatan Lisda Rawdha, ketua PKK Sumatera Barat Nevi Irwan Prayitno juga ikut dalam rombongan kontingen tersebut. Jefri

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.