Jaga Kebugaran dan Kesehatan, Wagub Nasrul Abit Ajak Pekerja Budayakan Olahraga

750
Wagub NA poto bersama usai olahraga di halaman kantor Disnakertrans Provinsi Sumbar, Rabu (3/1-2018). Ist.

JURNAL SUMBAR | Padang – Wakil Gubernur Sumatera Barat, H. Nasrul Abit mengharapkan setiap unit kerja melakukan kegiatan olahraga rutin, minimal sekali seminggu. Hal ini dimaksudkan sebagai kegiatan meningkatkan kebugaran dan kesehatan pekerja di lingkungan tempat kerja.

Membudayakan kegiatan olahraga tentunya akan bermanfaat selain menjaga kebugaran juga akan membantu setiap pekerja menghadapi kesibukan pekerjaan.

Hal ini disampaikan H. Nasrul Abit Dt. Malintang Panai pada acara olahraga bersama dan pembukaan turnamen Volley Ball antar perusahaan se Sumatera Barat di lapangan Volley Ball Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Barat, Rabu pagi (3/1/2017)

Dalam kesempatan tersebut Wagub Nasrul Abit juga mencanangkan “Kawasan Tanpa Rokok” di lingkungan Kantor Disnakertrans Provinsi Sumatera Barat.

Hadir pada kesempatan ini Kepala Dinas Nakertrans beserta seluruh karyawan/i, Kepala BLKI dan Tim olahraga utusan masing-masing perusahaan dan lembaga yang akan ikut bertanding dalam acara tersebut.

Wagub Nasrul Abit juga menyampaikan, Tahun 2017 sudah kita lalui dengan aman, dan lancar dan dalam menyambut tahun 2018 ini, saya mengajak mari kita tingkatkan lagi kinerja produktifitas diri kearah yang lebih baik, bersama-sama kita kurangi angka pengangguran di Sumatera Barat.

Tantangan globalisasi, pasar bebas dan persaingan tenaga kerja antar negara sesuatu yang tidak bisa kita hindari, karena itu sudah saat nya bagi tenaga kerja dan masyarakat terus mengembangkan potensi diri lebih baik lagi disetiap waktu.

Profesional dan keahlian mesti menjadi motivasi diri setiap pekerja Sumatera Barat untuk terus mengasah dan merobah pola pikir secara dinamis menjadi lebih baik.

Makin tinggi produktifitas tenaga kerja Sumatera Barat tentu akan menjadi pilihan banyak orang, perusahaan untuk menerima bekerja dengan kesejahteraan yang baik jua, terang Nasrul Abit.

Turnamen Volley Ball ini akan dipertandingkan setiap Rabu pagi dari Januari dan final akan dilaksanakan pada Desember 2018. Rilis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here