Upacara HAB Kemenag ke-72 di Sijunjung Berlangsung Khidmad

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Upacara Bendera dalam rangka Hari Amal Bakti ( HAB) ke – 72 Kementerian Agama (Kemenag) RI, di Kabupaten Sijunjung, tahun 2018 yang dipusatkan di lapangan Sepakbola M. Yamin,SH Muaro Sijunjung pada Rabu (3/1/2018) berjalan hikmad dan sukses.

Bertindak selaku inspektur upacara Ketua Pengadilan Agama Sijunjung Drs. H. Mahyuda, MA, perwira dan komandan upacara Bujisar. S. PdI kepala KUA Kecamatan Sijunjung, Usrizal, SE Staf Kemenag Kabupaten Sijunjung.

Epi

Pengerek Bendera Khalida Nur Putri, Ahmad Fauzi, Silvi Widya Ningsih dari Man 1 Sijunjung, pembacaan teks pembukaan UUD 1945, Wan Eka Putra Kepala MTS Darul Fallah Kecamatan Kamang Baru, Pembacaan Teks Panca Prasetya Korpri Jondri, SAg, KUA Kecamatan Sumpur Kudus, Pengucap Kode Etik Kemenag, Mulyanto dari KUA Kecamatan Koto VII dan pembacaan Do’a Drs. H. Iskandar dari Kementrian Agama Kabupaten Sijunjung.

Hadir pada upacara tersebut Wakil Ketua DPRD Walbardi, Unsur Firkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Muaro, Kepala OPD, Instansi Vertikal, Perwira TNI/Polri,Gerakan Organisasi Wanita, Jajaran pegawai Kementrian Agama Kabupaten Sijunjung dan undangan lainnya.

Upacara yang ditandai dengan pembacaan Sambutan Menteri Agama Republik Indonesia, Lukman Hakim Saifudin yang dibacakan oleh Ketua Pengadilan Agama Sijunjung Drs. H. Mahyuda, MA kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu bagimu negeri dan ditutup dengan pembacaan Do’a. Andi Humas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.