HUT Persit ke-72, Tim Lomba RS Nilai Kodim 0310 SSD

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Tim lomba rumah sehat (RS) dari Korcab Rem 032 Wirabraja, Senin (5/3/2018) melalukan penilaian terhadap RS Serda Dijenta Mandiri, Babinsa Ramil 04/Muaro Kalaban Kodim 0310 SSD di Muaro Kalaban, Kota Sawahlunto, Propinsi Sumatera Barat.

Penilaian lomba yang digelar dalam rangka HUT Persit ke 72 itu berlasung penuh haru. Pasalnya, Lomba itu juga tak hanya lomba rumah sehat tapi sekaligus lomba KB-Kes dan lomba Posyandu.

Epi

Tim Korcab Rem 032 Wirabraja tersebut dipimpin Ny. Asep Mutia dan Ny. Terani Astuti Ponidi dan Dr Azra dr RST Solok. Dalam penilaian tersebut tim penilai juga didampingi Ketua Persit Cab LXIV Dim 0310 Ny. Irvan.

Bahkan Dandim 0310 SSD Letkol Inf. Irvan Yusri, SIP, yang sejak penilaian Rumah Sehat dirumah Serda Dijenta Mandri Babinsa Ramil 04/Muaro Kalaban itu juga tampak sibuk menyambut kedatangan tim penilai.

Tim penilai lomba rumah sehat dari Korcab Rem 032 Wirabraja juga sangat terkesan atas penilaian yang dilakukan mereka terhadap rumah sehat Mandiri Serda Dijenta Koramil 04/Muaro Kalaban yang tertata rapi dan bersih itu. Saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.