Kapolres Sijunjung Pimpin Gelar Pasukan Operasi Keselamatam Singgalang 2018

632

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kapolres Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat, AKBP Haji Imran Amir, SIK,MH, Kamis (1/3/2018) pimpin gelar gelar pasukan Operasi Keselamatan Singgalang 2018 di lapangan Mapolres Sijunjung.

Upacara ditandai pemeriksaan pasukan dan pemasangan tanda pita bukti dimulainya Operasi Keselamatan Singgalang 2018 di Kabupaten Sijunjung.

Upacara gelar pasukan itu dihadiri Wakapolres Sijunjung, Kompol Seregar, para PJU Polres, Kapolsek, Kasat, Dishub, Satpol PP dan Polisi Militer (PM) serta jajaran Satlantas dan anggota Polres lainnya termasuk ASN Polres juga hadir.

Dalam operasi tersebut Polres Sijunjung menerjunkan 35 personil. Selain anggota Polres, Polisi Militer, Dishub dan Satpol PP juga dilibatkan pada Operasi Keselamatan Sunggalang yang berlangsung dari 1 hingga 23 Maret 2018 itu.

Operasi Keselamatan Singgalang itu berlangsung diseluruh wilayah hukum Polda Sumbar. Nah, untuk bagi pengedara harus melengkapi surat-surat kenderaan anda supaya tidak tertilang.

Karena Operasi Keselamatan Singgalang itu dimulai sejak hari ini (Kamis, 1/3/2018) hingga 21 Maret 2018 mendatang secara serentak di wilayah hukum Polda Sumbar, termasuk di wilayah hukum Polres Sijunjung.

Kapolres Sijunjung, AKBP Haji Imran Amir, SIK, MH melalui Kasat Lantas, AKP Afrino Chan, SH kepada Jurnal Sumbar, Kamis (1/3/2018) membenarkannya.

“Ya, hari ini Operasi Keselamatan Singgalang tahun 2018 dilaksanakan untuk 20 hari kedepan. Gelar pasukan tadi tanda dimulainya gelar pasukan Operasi Keselamatan Singgalang 2018,” sebut kapolres. Saptarius