Pemkab Sijunjung dan ITB Tandatangani MoU Kerja Sama Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pemerintah Kabupaten Sijunjung menandatangani nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dengan Institut Teknologi Bandung (ITB).

Nota kesepahaman bersama itu ditandatangani Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin dengan Rektor ITB, Prof. Kadarsah di ruang Rapim Gedung A Rektorat ITB, jalan Taman Sari Bandung, Jumat (9/3).

Kerjasama yang ditandatangani Pemkab Sijunjung dengan ITB yakni di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Epi

Kesepahaman bersama tersebut mulai berlaku sejak ditandatangani. Dalam aturan, bernomor 139/03/PEM-OTDA- 2018 dan Nomor 011/11.A/DN/2018 kedua pihak sepakat untuk mengadakan kerjasama sinergi program dan kegiatan pemerintahan.

“Penandatanganan MOU ini untuk mewujudkan kerjasama sinergi program dan kegiatan antara Pemkab Sijunjung dan ITB dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat,” kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Sijunjung, Henry Chaniago melalui WhatsApp, Jumat (9/3).

Bupati Yuswir Arifin didampingi Sekdakab, Zefnihan, Kepala Dinas Perkim dan Lingkungan Hidup, Khairal, Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdakab, Erizald dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Sijunjung, Henry Chaniago, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rektor ITB yang telah berkenan melakukan kerjasama dengan Pemkab Sijunjung.

Sementara, Rektor ITB menyambut baik kerjasama tersebut. Bahkan, Rektor membuka peluang kerjasama di bidang lain, seperti pembangunan, kemasyarakatan dan tri dharma perguruan tinggi. rilis/zet

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.