25 Atlet Sijunjung Siap Berlaga di Kejurda Atletik Sijunjung Terbuka dan Pra Porprov 2018

754

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Tim Atletik Kabupaten Sijunjung terlihat serius mengikuti latihan yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Prof.M.Yamin, SH Muaro Sijunjung, Kamis (26/4/2018).

Latihan ini bertujuan untuk mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Atletik Sijunjung Terbuka dan Pra Porprov XV tahun 2018. Iven ini akan dilaksanakan tanggal 28 sampai 30 April 2018 mendatang.

Pelatih Atlet Sijunjung Hendra Ferry mengatakan, pada Kejurda Atletik Sijunjung Terbuka dan Pra Porprov ke XV tahun 2018 ini, Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Sijunjung akan mengikutsertakan 25 atlit.

“Pada kejurda ini kita telah mempersiapkan 25 atlet, yaitu 15 putra dan 10 putri, yang akan mengikuti 20 nomor cabang yang diperlombakan. Insya Allah semua atlet yang diikutkan pada kejurda ini telah siap 100 persen untuk tampil,” kata Hendra Ferry.

Sementara dari semua cabang lomba yang akan diperebutkan kata Hendra, pihaknya tidak menargetkan juara umum. “Kita menargetkan 6 medali emas, 2 perak serta 3 perunggu,” ucapnya.

“Yang terpenting tujuan kita yang utama adalah untuk menguji atlet dan pembinaan kepada atlet. Mudah mudahan semua atlet kita lolos ke ajang Porprov XV yang diakan di Kabupaten Padang Pariaman pada November mendatang,” tambah Hendra Ferry yang juga pelatih Pengprov Pasi Sumbar ini. Andri Kampai