Di TMMD Sibakur, Tim Wasev Paban Mabes TNI AD Dijamu Makan Bajamba

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Dilokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 di Nagari Sibakur, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barar, rombongan tim Wasev Paban V/Bhakti Sterad Mabes TNI AD dijambu warga makan bajamba.

Tim Wasev Paban Mabes TNI AD yang dipimpin Kolonel Inf Edison, SE,MM itu tekesan dengan pelayanan warga dilokasi TMMD ke-101 Sibakur. Rombongan tim pengawasan evaluasi kegiatan TMMD itu datang ke Sibakur pada Kamis (19/4/2018).

Usai meninjau lokasi TMMD, tim Wasev Paban TNI AD itu dijamu makan bajamba oleh warga Sibakur. Kolonel Edison langsung didampingi Dan Satgas TMMD ke-101 Sibakur, Dandim 0310/SS Letkol Inf Irvan Yusri,SIP.

Epi

Terlihat kolonel Edison dan rombongan dengan senang hati menikmati hidangan yang disajikan warga Sibakur dan Ibu-ibu Persit Kodim 0310/SS yang diketuai Ny. Citra Irvan.

Rombongan Wasev Paban Mabes TNI AD dan Bupati Sijunjung diwakili staf ahli, Syahrial dan pimpinan OPD Pemkab Sijunjung serta unsur Forkopincam Tanjung Gadang itu benar-benar menikmati makan siang bersama dengan bajamba.

Bahkan kolonel Edison sangat tekesan dengan pelayanan dan sambutan warga serta sambutan ibu-ibu Persit yang diketuai Ny.Citra Irvan itu. “Wah, yo lamak makanan nyo. Tarimo kasih banyak atas pelayanan nya,” ujar putra Payakumbuh itu. Saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.