Gelar Turnamen Futsal, Weno Aulia Dipuji Tokoh Kabupaten Solok

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Solok – Bakal Calon Legislatif DPR RI dari Partai Golkar, Weno Aulia Durin membuka Balai Pinang Futsal Cup (BFC) di Kenagarian Muaro Paneh, Kabupaten Solok, Selasa (17/04) sore. Weno melakukan tendangan pertama pertanda turnamen futsal yang diikuti puluhan tim itu resmi dimulai.

Petinggi Golkar Sumbar ikut hadir dalam turnamen tersebut. Diantaranya sekretaris Golkar Sumbar Desra Ediwan, ketua harian Golkar Sumbar Khairunnas dan pengurus Golkar Kabupaten Solok juga terlihat dalam kegiatan tersebut.

Bupati Solok Gusmal yang juga hadir dalam pembukaan BFC memberikan kata sambutan. Dia mengatakan bahwa turnamen BFC sangat positif, terutama bagi generasi muda agar terhindar dari kenakalan remaja dan kerawanan sosial yang belakangan ini cukup merebak.

Selain itu, sambung Gusmal turnamen tahunan yang diadakan oleh pemuda setempat dapat menjadi ajang pencarian bakat dan bibit atlet futsal yang nantinya akan mampu berkiprah di tingkat regional maupun nasional.

“Dan turnamen ini juga mampu mempromosikan daerah Muaro Paneh dan buktinya hadirnya tokoh-tokoh Golkar Sumbar. Jadi kegiatan ini sangat bermanfaat dan kami selaku pemerintah daerah sangat mendukung,” ucap Gusmal.

PERANTAU SIJUNJUNG

Desra Ediwan dalam sambutannya mengatakan bahwa turnamen futsal itu diprakarsai oleh Weno Aulia Durin yang saat tengah mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI Sumbar. Desra berharap masyarakat Solok, khususnya Muaro Paneh memberikan dukungan kepada ketua PDK Kosgoro Sumbar itu.

“Belum jadi anggota DPR RI saja, Pak Weno sudah memberikan kontribusi kepada kabupaten Solok dengan mengadakan turnamen ini dan beliau (Weno, red) juga telah menanamkan investasinya ke Solok dengan membangun SPBU di kawasan Gunung Talang. Mari sama-sama kita dukung beliau,” ucap Desra Ediwan yang juga calon DPD Sumbar itu.

Khairunnas, ketua harian Golkar berharap dengan diadakannya turnamen yang disponsori oleh Weno Aulia Durin itu dapat bermanfaat dan terjalin komunikasi serta rasa persaudaraan. Dia berharap masyarakat nantinya memberikan dukungan kepada partai Golkar dan Weno Aulia Durin ke Senayan.

“Kami yang dulunya merupakan mantan anggota DPRD Kabupaten Solok. Sebelum mekar kita masih satu kabupaten dan sekarang menjadi saudara kembar dengan Solok Selatan. Kami berharap tali silaturahmi itu tetap terus terjalin,” kata Bacaleg DPRD Sumbar itu.

Sedangkan Weno Aulia Durin hanya berkata singkat. Dia berharap turnamen futsal yang digelar itu dapat bermanfaat dan berjalan dengan sukses.

“Mudah-mudahan turnamen futsal berjalan dengan sukses hingga akhir acara,” ucap Weno Aulia yang merupakan putra mantan Gubernur Sumbar Hasan Basri Durin itu. Jefri

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.