TNI dan Polri Bersinerji Sukeskan TMMD ke-101 di Sibakur Sijunjung

608

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kompak dan bersinerji. Agaknya itu tekad jajaran TNI dan Polri dalam melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 di Nagari Sibakur, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat.

Kedua institusi itu menunjukan kekompakannya agar pelaksanaan TMMD ke-101 di Nagari Sibakur, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat terlaksana dengan baik dan sukses.

Bahkan antara Dandim 0310/SS Letkol Inf Irvan Yusri, SIP,MH selaku Dan Satgas TMMD ke-101 di Sibakur dengan Kapolres Sijunjung, AKBP Haji Imran Amir,SIK,MH terlihat kompak dan saling bersinerji membangun Nagari Sibakur di program TMMD ke-101 tahun 2018 itu.

“TNI dan Polri akan selalu bersama dan kompak membangun negeri. Kami bertekad akan mensukseskan TMMD ke-101 ini hingga akhir pelaksanaan sehingga hasil TMMD bisa bermanfaat bagi masyarakat di Nagari Sibakur. Baik itu pembangunan sarana dan prasarana lainya,” ucap Dandim Irvan Yusri pada Jurnal Sumbar, Jumat (6/4/2018). Saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here