Warga Sibakur Jamu Peserta TMMD Makan Bajambah Bersama Wabup Arrival Boy

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sebagai bentuk syukur atas pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 di Nagari Sibakur, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barar, warga Sibakur menjamu peserta TMMD dengan makan bajambah.

“Kami benar-benar bersyukur atas dipilihnya Nagari Sibakur, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung menjadi tempat TMMD ke-101. Ini penghargaan yang harus kita syukuri,” ucap Wabup Sijunjung Arrival Boy.

Epi

“Setahu saya, ini untuk pertamakali saya menjabat Wabup dan sudah 15 tahun baru ini TMMD bisa dilaksanakan di Sijunjung,” ucap Wabup Arrival Boy dari cerita yang tercecer saat pembukaan TMMD Sibakur pada Rabu (4/4/2018) ketika menjamu makan bajambah peserta dan undangan TMMD di Masjid setempat.

idul adha

Terlihat peserta TMMD pun terkesima mendengar untaian pembukaan makan bajambah sang Wabup Sijunjung itu.

“Sebagai wujud rasa syukur, warga Sibakur dengan tulus dan ikhlas menjamu kita semua untuk makan bersama ,” ucap Arrival Boy mempersilahan para peserta dan tamu TMMD ke-101 di Nagari Sibakur itu untuk mencicipi hidangan yang sudah tersaji. Saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.