Pererat Silaturahmi, Istri Kapolres Sijunjung Berbagi dengan Ponpes dan Panti Asuhan

1438

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Selaku ketua Bhayangkari Cabang dan selaku istri dari Kapolres Sijunjung, dr. Hj. Yolla Giovanna Imran, merasa punya kewajiban untuk selalu membatu sang suami. Baik dalam tugas maupun dalam urusan hubungan silaturahmi pada sesama warga.

Terbukti, pada Rabu (13/6//2018) ketua Bhayangkari itu mengunjungi , Pondok Pesantren Syekh Amiludin di Jorong Pudak Nagari Sijunjung, Kecamatan Sijunjung dan Panti Asuhan di Koto VII. Dalam lawatan silaturahmi istri dari kapolres itu, ia datang menyerahkan bantuan berupa Sembako.

Menariknya lagi, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Sijunjung yang baik hati itu datang ke Ponpes didampingi oleh pengurus serta Polwan Resort Sijunjung. Ternyata kegiatan yang dilakukan istri Kapolres Sijunjung itu dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 72 Tahun 2018.

Bahkan Ketua Bhayangkari Cabang Sijunjung Ny. dr. Hj Yolla Imran Amir itu juga didampingi Pengurus Cabang Bhayangkari Sijunjung, Polwan Polres Sijunjung dan personil Polsek Sijunjung.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Bahayangkari Cabang Sijunjung Ny. dr. Hj. Yolla Giovanna Imran Amir langsung memberikan sembako kepada Pondok Pesantren Syekh Amiludin Pudak, yang diterima langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren Syekh Amiluddin Pudak H. Malin Sidi.

Pimpinan Pondok Pesantren Syech Amiluddin Bapak H. Malin Sidi selesai menerima bantuan, mengucapkan terimakasih tak terhingga atas kunjungan dan bantuan yang telah diberikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sijunjung, dan mendoakan semoga Kepolisian khususnya Polres Sijunjung selalu sukses dalam melaksanakan tugas serta dicintai seluruh masyarakat.

Tak hanya itu, rombongan Ketua Bhayangkari Sijunjung itu juga berkunjung dan memberikan bantuan pada Panti Asuhan Nurul Jannah di Nagari Tanjung, Kecamatan Koto VII.

Dalam kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Sijunjung Ny. dr. Hj Yolla Giovanna Imran Amir beserta pengurus Cabang Bhayangkari Sinjunjung beserta anggota didampingi Kapolsek Koto VII AKP Suyanto, SH dan anggota serta Ketua Bhayangkari Ranting Koto VII Ny. Mila Suyanto dan Polwan Polres Sijunjung.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Bahayangkari Cabang Sijunjung beserta pengurus Bhayangkari Cabang Sijunjung memeberikan sembako dan memberikan uang santunan kepada panti asuhan yang diterima Ketua Pengurus Panti Asuhan Nurul Jannah diwakili Jamrul. Saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here