Silaturahmi, Kapolsek dan Camat Lubuktarok Kunjungi Redaktur Jurnalsumbar.com

489

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan jurnalis, dan warga, Jumat (22/6/2018) Kapolsek Lubuktarok, Iptu Polisi Syafruddin Arief dan Camat Lubuktarok, Drs. Dodi Katim, berkunjung ke rumah Refaktur Pelaksana Jurnalsumbar.com, Saptarius di Jorong Koto Tuo, Nagari Lubuktarok, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat.

Kunjungan Kapolsek dan Camat tersebut merupakan kunjungan perdana pasca lebaran Idul Fitri. Bahkan sebelum Ramadhan, Kapolsek dan Camat juga sering berkunjung untuk saling berkomunikasi demi kemajuan di Lubuktarok.

Terlihat antara Kapolsek Syafruddin Arief dan Camat Dodi Katim begitu akrab dengan Redaktur Jurnalsumbar.com. “Hubungan silaturrahmi itu sangat perlu dan harus dibina dan dijaga,” kata Camat Dodi Katim kepada awak media.

Hal yang serupa juga disampaikan Kapolsek Lubuktarok, Syafruddin Arief, SH yang merasa bangga dengan keberadaan media online Jurnalsumbar.com.

“Beliau ini adalah abang saya, dan beliau juga pernah tugas di Bangko, Jambi kampung saya. Kini saya yang tugas di kampung abang. Antara polisi dan media saling bermitra dan itu harus dibina,” kata Kapolsek Lubuktarok, Syafruddin Arief kepada camat Dodi Katim.

Refaktur Jurnalsumbar.com, Saptarius yang mendapat kunjungam kedua petinggi di Lubuktarok itu tentu merasa bangga. “Terimakasih banyak atas kunjungannya semoga hubungan silaturrami ini terus terbina dan terjaga,” ucap Mantan Pemred Media Sumbar dan mantan wartawan Singgalang dan Bengkulu Ekspress itu.

Banyak hal yang mereka bicarakan dalam pertemuan hampir satu jam antara Kapolsek, Camat dan Redaktur Jurnalsumbar.com demi kemajuan Kecamatan Lubuktarok itu.

Usai pertemuan, Kapolsek Lubuktarok Syafruddin Arief yang tak dapat menikmati kue lebaran karena puasa hanya bisa bermaaf-maafan dengan Redaktur Jurnalsumbar.com dan Camat Lubuktarok, Dodi Katim. (S. Pado Putieh)