HKGB, Jajaran Polres Sijunjung Gelar Gerak Jalan Santai Berhadiah

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kalau tidak ada aral melintang, rencananya pada Sabtu (15/9/2018), jajaran Polres Sijunjung, Polda Sumatera Barat bersama Bhayangkari setempat akan menggelar gerak jalan santai berhadiah.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan HUT Bhayangkara ke -72 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66 tahun 2018. Acara ini khusus dilingkup Polres Sijunjung saja,” kata Kapolres Sijunjung, AKBP Haji Imran Amir, SIK,MH kepada awak media, Jumat (14/9/2018) melalui via telepon selularnya.

Epi

Meski hanya untuk kalangan keluarga besar Polres Sijunjung, namun kegiatan bertabur doorpreze itu juga mengundang kalangan wartawan.

“Dengan tidak mengurangi rasa hormat kami mengundang semua rekan-rekan wartawan untuk mengikuti gerak jalan santai berhadiah. Kegiatan ini dalam rangka HKGB Polrrs Sijunjung,” ucap Paur Humas Polres Sijunjung, Iptu Nasru Ajo pada awak media dalam WhatsAppnya, Jumat (14/9/2018).

Gerak jalan santai bertabur aneka ratusan doorpreze ditencanakan dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan star depan Mapolres dan finish juga di depan Mapolres Sijunjung. Saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.