Dari Muaro Tebo Hingga Muaro Tambesi Jambi, BBM Langka

JURNAL SUMBAR | Jambi – Sejumlah pengendara kecewa atas terjadinya kelangkaan BBM (bahan bakar minyak) sepanjang jalan dari Muaro Tebo hingga Muaro Tambesi, Jambi. Kelangkaan itu terjadi sejak Rabu (10/10/2018) pagi hingga siang.

Pantauan awak media, sejumlah pengendara mengaku sudah sejak pagi antrian menunggu BBM, namun hingga sore BBM jenis premium tak kunjung ada. “Kito sejak pagi nunggu, tapi BBM tak jugo datang,”kata Anto salah seorang pengemudi yang sudah bolakbalik datang ke SPBU Tebo.v

Epi

Hal yang sama juga disampaikan kekecewaan atas tidak adanya BBM dan hilang dari peredaran. “untung awak full ngisi BBM dari Padang. Iko baru dapek BBM di Muaro Bulian,”ucap Adin salah seorang pemudi asal Sumbar menuju Jambi.

Parahnya lagi, tak hanya jenis premium yang susah didapati disepanjang jalan SPBU Muaro Tebo-Muaro Tambesi, tapi BBM jenis solar dan pertamax pun menghilang.

Disejumlah warung yang terlihat hanya onggokan BBM jenis solar yang terisi dijeregen milik pengecer. Hingga berita ini tayang kondisi kritis BBM di Muaro Tebo dan Muaro Tambesi Jambi itu masih terjadi. saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.