Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Gadang Sijunjung Dapat Kenderaan Dinas

863

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Untuk mempelancar tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, sebanyak enam unit kenderaan sepada motor diserahkan pada bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Gadang, Polres Sijunjung, Polda Sumbar.

Bantuan kenderaan dinas dari Mabes Polri itu diserahkan langsung Kapolres Sijunjung, AKBP Driharto, SIK, yang diterima langsung Kapolsek Tanjung Gadang, Iptu Zamrinaldi,SH pada Kamis (15/11/2018) dalam apel pagi depan Mapolres Sijunjung.

Selain menyerahkan bantuan enam unit sepeda motor, kapolres juga menyerahkan satu unit sedan patroli Satlantas Polres Sijunjung. Dalam penyerahan tersebut Kapolres Sijunjung AKBP Driharto, S.I.K., memberikan kunci kendaraan secara simbolis disaksikan seluruh peserta apel pagi.

Rangkain kegiatan juga dilanjutkan penandatanganan berita acara serah terima kendaraan yang dilakukan Kasatlantas Iptu Asep Wahyudi,SIK Kapolsek Tanjung Gadang Iptu Zamrinaldi dan salah seorang perwakilan Bhabinkamtibmas Bripda Robby Suhendar.

“Saya berharap kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk dapat terus meningkatkan semangat dalam pelaksanaan tugas, kinerja yang sudah rekan-rekan tunjukkan saat ini untuk dapat dipertahankan bahkan dapat ditingkatkan hendaknya,” ujar Kapolres Sijunjung.

Tenyata, dengan adanya penambahan enam unit sepeda motor Bhabinkamtibmas itu, maka total 56 personel Bhabinkamtibmas Polres Sijunjung sudah dilengkapi dengan sepeda motor dinas.

“Kendaraan ini harus dirawat supaya pelaksanaan tugas tidak terganggu, dan usia pakai kendaraan bisa lebih lama. Perlu rekan-rekan sadari bahwa pengajuan kendaraan dinas itu memerlukan waktu yang lama, maka dari itu rawatlah kendaraan yang sudah disediakan oleh dinas kepada kita,” tambahnya. rilis/saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here